Lagi, Nagita Slavina Banjir Pujian Fans Lantaran Lakukan Hal Ini kepada Asisten Pribadinya!

0
1086
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
[email protected]

Lagi, Nagita Slavina Banjir Pujian Fans Lantaran Lakukan Hal Ini kepada Asisten Pribadinya!

Lensaremaja.com – Lagi – lagi publik pun membicarakan tentang keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memang selalu menjadi perhatian para netizen tentang hubungan Raffi Ahmad dan pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting tersebut.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini sempat di kabarkan menjalin hubungan asmara yang pernah di pergoki sedang berlibur bersama tanpa di temani oleh Nagita Slavina. Namun kali ini kabar tentang sikap Wanita yang sering di sapa Gigi ini yang sangat sopan kepada asisten rumah tangganya.

Tak hanya cantik, Nagita Slavina ini juga di kenal sebagai pribadi yang baik hati dan menyenangkan. Tak hanya kepada keluarga ataupun para fansnya, namun juga kepada para asisten rumah tangganya.

Hal tersebut di buktikan dengan video yang diunggah oleh akun instagram bernama @indah_octa pada Sabtu 25 Februari 2017 lalu. RANS mau ke acara ULTAH Partner nya Pepsye nih.. tulis akun instagram untuk keterangan video yang di unggahnya tersebut.

Di dalam videop tersebut nampak Raffi Ahmad yang tengah sibuk menggunakan sepatunya. Suami Nagita Slavina ini terlihat telah rapi dan siap untuk menghadiri acara ulang tahun temannya itu.

Nagita Slavina,
[email protected] _octha

Pasangan suami yang sudah di karuniai satu anak bernama Rafathar ini pun nampak kompak dalam busana serba hitam.

Namun ketika bersiap untuk berangkat, Nagita Slavina ini nampak panik karena ternyata ponsel miliknya tertinggal. Ia pun langsung meminta tolong baby sister Rafathar yang bernama Lala untuk mengambil ponselnya tersebut.

Nagita slavina ini pun mengatakan dengan sopan, Lala – lala tolong hp saya la. Sontak hal tersebut pun langsung menjadi perhatian para netizen yang telah melihat unggahan video tersebut. Mereka pun memuji sikap Nagita yang dianggap sangat sopan meskipun kepada asisten rumah tangganya.

“Lala lala tolong handphone saya dah cantik sopan pula,” puji akun @anti.toro. @nethacuthe : “Iya sopan bgt…” @puteriayus : “Lala lala tolong handphone saya la . Sopan sekali mba gigi.”

Baca juga :

Nagita Slavina Makin Cantik Kenakan Kalung Baru, Kado Spesial dari Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY