Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 28 Februari 2017: Tania Rela Melepaskan Eros untuk Sisil!

0
7000
Share on Facebook
Tweet on Twitter
berkah cinta
Copyright©Instagram/@sinetron_berkahcinta

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 28 Februari 2017: Tania Rela Melepaskan Eros untuk Sisil!

Lensaremaja.com – Kisah Sinetron Berkah Cinta ini memang selalu memberikan kisah – kisah romantis dan juga mengharukan. Seperti kisah di episode yang sebelumnya tersebut.

Di sinetron Berkah Cinta ini sebelumnya menunjukkan di mana kisah bahagia diantara hubungan Eros dan Tania. Mereka pun bertemu dan sangat bahagia dengan bermain air dan sepeda bersama di taman.

Namun di saat Tania merasakan kebahagiaan, tiba – tiba dion yang berpura – pura sebagai Eros palsu untuk membohongi Tania tersebut, dan hal tersebut pun langsung membuat Kecewa Tania dan menganggap jika erios yang selalu menolongnya tersebut memang bukan untuknya.

Namun di cuplikan sinetron Berkah Cinta nanti malam ini akan menunjukka kisah dimana Eros ini sedang di taman bersama Sisil, namun di saat itu Tania ini melihat mereka berdua. Dan Tania ini pun mengatakan jika dirinya ini rela untuk melepaskannya untuk kebahagiaan sisil.

Berkah CInta,
Copyright©Instagram/@sinetron_berkahcinta

Namun di saat tania melihat Eros dengan Sisil, Eros ini malah melihat Tania yang sedang memperhatikannya di sebelah pintu. Eros pun memanggilnya dan sisil mencoba untuk menghalanginya.

Namun saat di panggil eros, Tania ini di suruh oleh Tama untuk masuk ke dalam, namun Tama ini jugha menyebut nama Tania. Namun eros yang ingin bicara dengan Si cantik ini pun sangat kaget mendengar nama si cantik ini adalah Tania.

Hingga Eros mengatakan Tania dan ia pun sangat bingung kenapa si cantik itu namanya bisa sama seperti tunangannya yang di carinya selama ini. Tak hanya eros saja yang terkejut mendengarnya. Namun Sisil yang mencoba menghalangi eros bertemu dengan Tania ini pun juga terlihat sangat bingung, karena ia sangat takut rencananya untuk mendapatkan eros akan sia – sia.

Cuplikan Sinetron Berkah Cinta ini pun terlihat sangat seru dari kisah – kisah sebelumnya, namun apakah eros ini akan tahu yang sebenarnya jika Si cantik yang sering ia tolong tersebut adalah calon tunangannya yang bernama Tania? Saksikan terus sinetron Berkah Cinta hanya di SCTV.

Baca juga :

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 27 Februari 2017: Eros KW Merusak Suasana Romantis Tania dengan Eros!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here