Resmi Dipersunting Ridwan Ghani, Adhitya Putri Ternyata Tak Lepas Hijabnya Saat Pakai Riasan Khas Adat Jawa!

0
497
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridwan Ghani dan Adhitya Putri
Copyright ©Bintang

Resmi Dipersunting Ridwan Ghani, Adhitya Putri Ternyata Tak Lepas Hijabnya Saat Pakai Riasan Khas Adat Jawa!

Lensaremaja.com – Mengusung riasan Jawa di resepsi pernikahannya, artis peran Adhitya Putri membuat netizen bertanya-tanya-tanya tentang penampilannya. Jika diamati secara sekilas, istri dari Ridwan Ghani ini memang terlihat tak mengenaan hijab, padahal dalam kesehariannya wanita yang akrab disapa Putri ini selalu tampil dengan hijab.

Kicauan ini sendiri muncul di kolom komentar sebuah akun gosip yang mengunggah foto Ridwan dan Putri. Misalnya dari akun @fauzanisnanto yang bertanya tentang penampilan Putri di momen kebahagiannya bersama Ridwan Ghani. “Lah kalo pake kerudung tu ga kliatan lehernya kan yak? Itu ndak pake kerudung,” tulis akun tersebut.

Menjawab rasa penasaran netizen, salah satu sumber media mencoba untuk melihat lebih dekat riasan Putri. Meski mengusung riasan khas adat Jawa, Putri ternyata tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslimah dengan tetap mengenakan hijabnya.

Di balik hiasan paes ageng di kepala, Adhitya Putri menutupi rambut dengan kerudung khusus yang digunakan untuk para pengantin berhijab. warna hijab yang dikenakan pun senada dengan warna kulit yang menjadikannya terkesan tersamarkan.

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri
Copyright ©Bintang

Disamping itu, Ridwan Ghani dan Adhitya Putri sendiri telah menggelar prosesi akad nikah pada Sabtu (25/2/2017) lalu di gedung Dhanapala, kawasan Senen, Jakarta Pusat. Akan nikah digelar sekitar pukul 8.20 WIB.

Lantunan Salawat mengiringi kedatangan Ridwan dan Putri menuju ruang prosesi. Isak tangis Putri tak terbendung saat meminta restu kepada orangtuanya, untuk menikah dengan pria yang sudah menjadi kekasihnya selama dua tahun belakangan ini.

Ketegangan begitu jelas terpancar di wajah Ridwan Ghani. Apalagi sesaat sebelum mengucap ijab kabul di hadapan penghulu, pria berusia 29 tahun itu bahkan sempat mengulang ikrar ijab kabul yang belum diucap secara sempurna.

Kendati demikian, pria yang mengawali karirnya lewat film Oh Baby tahun 2008 silam itu berhasil mengulanginya dengan mulus. Diketahui, ia mempersembahkan mahar berupa logam mulia seberat 25 gram kepada Adhitya Putri. “Saya terima nikah dan kawinnya, Adhitya Putri binti Soeprapto dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Ridwan Ghani.

Baca juga

Maia Estianty Hanya Ajak Dul Umrah, Al dan El Kemana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY