Maia Estianty Hanya Ajak Dul Umrah, Al dan El Kemana?

0
414
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty dan Dul Jaelani
Copyright ©Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty Hanya Ajak Dul Umrah, Al dan El Kemana?

Lensaremaja.com – Di sela-sela kesibukannya menjadi seorang pebisnis, Maia Estianty menyempatkan diri pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Tak sendirian, wanita yang akrab disapa Maia itu juga mengajak putra bungsunya, Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.

“Pamit dulu ya…!!! With @duljaelani … to Jeddah … bye Indonesia #umroh #maiaestianty #diarymaia #momandson,” tulis Maia dalam keterangan foto unggahannya bersama Dul, Jumat (24/2/2017) lalu.

Disela kebahagiaan Maia dapat berkunjung ke rumah Allah, kedua putra Maia yang lain sayangnya tidak dapat turut serta dalam menunaikan ibadah umrah. Al Ghazali diketahui tengah terbaring sakit, sementara El Jalaluddin Rumi tengah mempersiapkan diri untuk ujian sekolah.

Meski kedua putranya tersebut tidak ikut serta dengan dirinya, Maia Estianty tetap terlihat bahagia lantaran bisa ditemani anak bungsunya dalam menjalankan ibadah umrah kali ini. Tak tanggung-tanggung, mantan istri Ahmad Dhani itu bahkan merasa kagum melihat antusiasme Dul ketika menginjakkan kaki di Tanah Suci.

Maia Estianty
Copyright ©Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya, Maia Estianty mengunggah foto terbaru yang menunjukkan Dul tengah tertidur di sebuah sofa. “@duljaelani terpana dengan Masjid Nabawi setelah sholat shubuh, dan langsung tepar,” tulis Maia sebagai keterangan foto unggahannya, Sabtu (25/2/2017).

Dalam foto yang lainnya, Maia tampak merangkul Dul saat berada di Masjid Nabawi di Madinah. Wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 itu tampak mempesona dengan balutan busana hitam dan berkacamata. Begitu juga dengan Dul yang tampak ganteng dengan peci hitam yang bertengger di kepalanya.

Tak hanya itu, Maia juga mengunggah foto lainnya saat berada di Raudhah (taman). Raudhah sendiri merupakan salah satu ruangan di Masjid Nabawi Madinah yang banyak dimasuki oleh jemaah untuk memanjatkan doa.

Mendapati beberapa unggahan Maia Estianty saat berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah, tak ayal untaian doa pun mengalir untuk Maia dan Dul agar ibadah umrahnya diberikan kelancaran. “Bunda dan Dul. Semoga umrohnya dilancarkan dan selalu dalam lindungan Alloh. Aamiin,” tulis pemilik akun @ernatikasari.

Baca juga

Pamer Foto Pernikahan, Ahmad Dhani Ternyata Cemburu Maia Estianty Dekat Dokter Ganteng?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY