Maia Estianty Akhirnya Ungkap Rahasia Perceraian dengan Ahmad Dhani pada 3 Putranya Lewat Sebuah Film!

0
901
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
[email protected]

Maia Estianty Akhirnya Ungkap Rahasia Perceraian dengan Ahmad Dhani pada 3 Putranya Lewat Sebuah Film!

lensaremaja.com bintang-Pada saat bulan Desember 2016 lalu, Maia Estianty sempat melakukan perjalanan untuk berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Perjalanan liburannya tersebut bersama dengan ketiga putranya dan telah menjadi perhatian para netizen karena memamerkan beberapa foto saat dirinya berlibur di akun media sosial.

Lewat media sosial, Maia Estianty telah berbagi potret kebersamaan dengan ketiga anaknya saat berlibur di Pulau Dewata, Bali. Dalam foto tersbeut, nampak Al yang terlihat begitu gagah dengan ototnya yang berpose diatas kolam renang disebuah villa yang ada di Bali.

Putra keduanya, yakni El juga mendapat pujian dari netizen, El tampak terlihat tampan dan juga kalem dengan gayanya yang terlihat santai ketika dirinya sedang duduk di atas kursi santai. Demikian dengan putra bungsunya, yakni Dul.

Kini Dul sudah beranjak dewasa, dan ketampanan Dul juga telah dipuji oleh banyak netizen. Kebersamaan Masia Estianty bersama dengan ketiga jagoannya ini juga turut membuat para netizen merasa bahagia.

Maia Estianty
[email protected]

Akan tetapi, liburan tersebut bukanlah liburan biasa. Liburan ke Bali itu ternyata juga merupakan momen pengakuan Maia pada ketiga anaknya, Al,El,dan Dul. Melihat 3 putranya yang kini beranjak dewasa, Maia harus menjelaskan rahasia besar terkait rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

Maia sendiri juga mengaku bahwa dia ingin mengatakan itu sejak lama. Akan tetapi, karena dulu putranya masih terlalu kecil, akhirnya dia memendamnya dan menunggu momen yang tepat untuk menjelaskan semua itu. dalam liburannya, Maia dengan ketiga anaknya menonton film tentang perceraian.

Dalam film tersebut, wanita itu memutuskan untuk keluar rumah meninggalkan anak dan suaminya. Film itu juga mengingatkan Maia akan kisahnya sendiri. kesempatan tersebut dimanfaatkan Maia untuk mengungkapkan sebab perceraiannya. Rahasia tersebut terungkap, dan Maia pun yakin bahwa ketiga anaknya tersebut tak lagi untuk meminta supaya Maia dan Ahmad Dhani rujuk.

Perceraian Maia dan Dhani pada tahun 2007 memang menyita perhatian. Hampir selama 2 tahun perceraian mereka ada di layar kaca. Nama Mulan Jameela yang disebut sebagai orang ketiga semakin menyita perhatian

Dulu, gosip memang santer memberitakan Dhani mnejalin hubungan dekat dengan Mulan yang tak lain adalah partner bernyanyi Maia dalam grup yang bernama Ratu. Berita negatif ini terdengar setelah Mulan berkata bahwa Dhani adalah suami bersama.

Maia tak tahan lagi, akhirnya dia mengajukan gugatan cerai pada Dhani pada 16 November 2007 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan Maia menyiapkan 11 pengacara untuk menggugat cerai Dhani. Proses tersebut berjalan sangat lama, karena keduanya berlomba-loma membuktikan siapa yang sebenarnya telah berselingkuh.

Keduanya juga saling melaporkan pada polisi dengan adanya dugaan kekerasan, sidang berlangsung selama satu tahun. Akhirnya tanggal 23 September akhirnya pengadilan mengabulkan gugatan Maia. Hak Asuh diberikan pada Maia Ahmad dengan perjanjian ayah Al,El,Dul tetap memerikan nafkah pada 3 anaknya.

Shani kemudian mengajukan banding dan dilanjutkan ke Kasasi MA. Proses berlangsung lama sampai akhirnya terkabul pada tahun 2013. MA memutuskan Maia bisa mendapat surat cerai akan tetapi anak-anak dibiarkan untuk memilih sendiri ikut dengan salah satu orang tua mereka.

Sejak itu Maia Estianty dan Dhani perang dingin. Sampai anak bungsu mereka, Dul kecelakaan 2013 lalu. Maia dan Dhani pun kompak menjaga mental sang anak. Kini bagian pahit kehidupan Maia telah terkubur. Walau dia sempat terpuruk, tapi dia berhasil bangkit.

Ibu 3 anak tersebut kini menjadi wanita yang sukses dan juga mandiri dengan kehidupannya.

Baca Juga Begini Tanggapan Maia Maia Estianty Soal Pencalonan Ahmad Dhani di Pilgub Bekasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY