Dituduh Jadi Selingkuhan Bos Kebab Hendy Setiono dengan Inisial BN, Begini Reaksi Baby Niken

0
619
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instgram/@babyniken_

Dituduh Jadi Selingkuhan Bos Kebab Hendy Setiono dengan Inisial BN, Begini Reaksi Baby Niken

lensaremaja.com bintang-Hendi Setiono, yang tak lain adalah pendiri usaha kuliner Kebab Baba Rafi, telah dilaporkan oelh mantan istrinya, yakni Nilam Sari, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, pada hari Jumat 24 Februari 2017.

Hendi telah dilaporkan karena diduga berzinah dengan MS, dan beberapa wanita lainnya. Selain MS, Nilam juga menyebutkan ada pula artis yang berinisial BN yang juga telah berselingkuh dengan Hendi.

Kabar tentang kerusakan rumah tangga bos kebab yang juga beberapa kali menjadi seorang pengusaha muda tersukses Indonesia ini, benar-benar telah membuat para netizen penasaran. Dan belakangan ini, para netizen juga menebak-nebak sosok artis yang diinisalkan BN. Akun instagram Baby Niken pun akhirnya diserbu.

Kecurigaan para netizen pun muncul lantaran mantan personel dari Dewi Dewi tersebut juga telah memakai istilah BN untuk sejumlah bisnisnya. Sampai pada saat ini Baby Niken sendiri juga belum memberikan klarifikasi atas tudingan tersebut.

Baby Niken
Copyright©instgram/@babyniken_

Baby Niken juga mengunggah sebuah foto yang di Instagramnya yang menujukkan bahwa dirinya saat ini tengah merasa bahagia. Nilam telah menuduh Hendi melakukakan perzinaan saat mereka masih terikat perkawinan yang sah.

Bahkan ibu 3 anak tersebut mengatakan bahwa dirinya memiliki bukti perselingkuhan dan perzinaan mantan suaminya itu dengan wanita yang berinisial MS sampai hamil. Dalam laporan Nilam, dia juga menyertakan barang bukti berupa percakapan Hendy dengan wanita itu lewat telepon seluler, alat cek kehamilan, dan bukti untuk menggugurkan kandungan.

Seperti apa yang telah diketahui bahwa nanas muda bisa untuk menggugurkan kandungan. Kandungan yang ada pada nanas muda, memiliki kemampuan membuat janin hancur dan menyebabkan keguguran pada usia kehamilan dua minggu sampai dengan dua bulan.

Artis berinisial BN yang diduga Baby Niken nampaknya kembali mengunggah video dirinya yang sedang tersenyum sambil dengan menari-nari kecil. Baby nampak terlihat begitu santai menghadapi isu yang telah mengaitkan namanya itu.

Baca Juga Wefie Bareng Bilqis, Tali ‘Itunya’ Ayu Ting Ting Nampak Kendor Bikin Netizen Gagal Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY