Usai Sindir Ayu Ting Ting Tak Jenguk Julia Perez, Ruben Onsu Ganti Dituduh Sahabat Palsu!

0
442
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright ©Detik

Usai Sindir Ayu Ting Ting Tak Jenguk Julia Perez, Ruben Onsu Ganti Dituduh Sahabat Palsu!

Lensaremaja.com – Jumat (17/2/2017), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berulang tahun. Sebagai seorang sahabat, Ruben Onsu ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka. Suami dari Sarwendah itu turut mendoakan agar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu sukses serta bahagia.

Sembari memamerkan fotonya bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar, Ruben Onsu menuliskan keterangan, “HBD Rffi dan Nagita sehat selalu, sukses dalam setiap pekerjaan dan usaha kalian berdua ya @raffinagita1717. Pokok nya Doa yg terbaik buat kalian berdua ya pepsye and memsye #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja”.

Alih-alih menuai pujian, Ruben Onsu justru tengah banjir kritikan. Hal ini terjadi lantaran Ruben diduga sempat menyindir Ayu Ting Ting yang seolah tak pernah menjenguk Julia Perez yang tengah terbaring di Rumah Sakit.

Karena komentar Ruben Onsu itu, sejumlah pendukung Ayu Ting Ting langsung memberikan pembelaan. Bahkan salah seorang terdekat Ayu menyebut persahabatan yang terjalin antara Ruben Onsu dan Ayu ternyata bukan persahabatan yang tulus alias sahabat palsu.

ayu ting ting
Copyright ©Instagram

“Hanya bisa mengerutkan dahi dan menggeleng-gelengkan kepala. Walau tujuannya dan arahnya gak mengarah, tetapi jadi banyak publik yang berasumsi. Sungguh di luar sugaan, nggak ada persahabatan yang tulus ternyata,” sindir salah satu orang terdekat Ayu Ting Ting.

Tak sampai disitu, beberapa netizen lainnya bahkan menyebut orang yang sebenarnya rempong adalah Ruben Onsu. “Sebenernya yg rempong itu yang awalnya komen nyindir di ig jupe jd mancing2 yg lain, sahabat kok nyindir2..terlepas yg dia sindir itu ayu atau bukan ya! Kirain cuma mulutnya aja yg lemes ternyata jempolnya juga,” ujar netizen lainnya.

Selain Ruben Onsu yang terkena sindiran dari fans Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya juga kena sindir netizen. “Tmn nya jupe kan bkn hny Cecepy n ruben jg bln tntu nyinyirin Ayu, trs knp hrs lnnsg k Ayu??? Ko k Raffi n gigi gak dtnya??? Dh ah jgn netting mulu sayyyy,” ujar salah seorang fans Ayu.

Baca juga

Tak Pamer Foto Saat Jenguk Julia Perez, Ayu Ting Ting Takut Dibully Lantaran Pakai Baju Merah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY