Bertajuk Ku Jaga Takdirku, Nagita Slavina Persembahkan Lagu Cinta Spesial untuk Raffi Ahmad!

0
445
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Bertajuk Ku Jaga Takdirku, Nagita Slavina Persembahkan Lagu Cinta Spesial untuk Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Ulang tahun pasangan artis Tanah Air Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi perbincangan hangat kali ini. bagaimana tidak, di ulangtahun nya kali ini Gigi telah membuatkan lagu untuk suamii tercinta. Bertajul Ku Juga Takdirku.

Nagita juga sudah melakukan rekaman. Pasangan ini selalu mendapat sorotan dari publik dan juga menjadi salah satu pasangan artis yang di idolakan masyarakat Indonesia. Sejak masa pacaran dan menikah yang disiarkan selama 24 jam stasiun televisi swasta.

Hingga kelahiran Anaknya Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sosok yang di idolakan oleh masyarakat sekaligus menjadi icon selebritis muda. Ulang tahun yang jatuh ditanggal yang sama kini keduanya merayakan dengan cara yang berbeda.

19 Februari mendatang Raffi  yang memboyong anak dan istrinya untuk pergi Umrah. Berbeda dengan kado Raffi. Nagita Slavina juga mempersembahkan kado, bukan karena tanggal yang sama dan dirinya tak mempersembahlan kado.

nagita slavina
copyright©instagram/melly_goeslaw

Kado yang diberikan Gigi kepada suami tercintanya tersebut sebuah lagu yang pasti membuat netter baper ya! Dengan tanggal lahir yang sama itu menjadi salah satu keunikan dari pasangan ini, 17 Februari. Terpaiut satu tahun dan lebih tua Raffi  dibanding Nagita Slavina.

Lagu yang telah diciptakan oleh sahabat keduanya, Melly Goeslow tersebut membuat penggemar mendengar suara Gigi hingga menitihkan air mata. Ia menyanyikan lagu tersebut pada acara Dahsyat pagi jumat (17/2/2017).

Selain suara yang membuat lagu itu menjadi indah, syairnya pun menyentuh hati. Doa pun berdatangan dari penggemar mereka yang mendoakan keutuhan rumah tangga keduanya. Di video lagu juga menampilkan suara Rafathar kala memanggil Papa.

Para penggemar berharap agar langgeng dan sabara menghadapi ujian yang mereka hadapi. Dalam syair juga disebutkan jika Gigi hampir tak kuat dengan semua ini. salah satu permintaan Gigi yang harus dipenuhi oleh Raffi. Dengan berbagai permasalahan yang mereka hadapi semoga selalu sabar menghadapinya dan tak pernah mengeluh. Semangat Untuk Nagita Slavina!

Baca Juga Ajak Nagita Slavina dan Rafathar Umrah Bareng, Raffi Ahmad Janji Lakukan Ini Didepan Ka’bah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY