Siap-Siap, Serial Anak ‘Adit Sopo Jarwo’ Segera Tayang di Trans TV!

0
1996
Share on Facebook
Tweet on Twitter
adit sopo jarwo
Copyright ©mdanimation

Siap-Siap, Serial Anak ‘Adit Sopo Jarwo’ Segera Tayang di Trans TV!

lensaremaja.com Bintang – Cukup banyak rumah produksi yang kini pindah ke sejumlah statsiun tv lain, seperti halnya yang belum lama ini pindah yaitu SinemArt yang pindah ke stasiun tv SCTV. Mengikuti jejak SinemArt ternyata ada juga rumah produksi lain yang juga pindah ke stasiun tv Trans TV.

Beberapa waktu lalu telah di ketahui jika pihak Trans TV telah bekerja sama dengan Multi Dimensia Entertaiment yaitu sebuah rumah produksi di Indonesia yang di dirikan oleh Dhamoo Punjabi.

Setelah 5 tahun bekerja sama dengan MNC TV kali ini MD Entertaiment sendiri memilih untuk pindah ke stasiun tv tersebut. Perpindahan ini memang telah di umumkan sendiri sebelumnya oleh pihak MD Entertaiment.

Setelah bekerja sama tentunya program – program acara yang di miliki oleh MD Entertaiment akan segera tayang pula di Trans TV. Cukup banyak acara yang dimiliki rumah produksi tersebut, seperti sinetron, FTV dan juga film animasi anak – anak.

Dalam beberapa waktu mendatang Trans TV akan segera menayangkan film animasi anak – anak yang berjudul ‘Adit Sopo Jarwo’. Sebelumnya ‘Adit Sopo Jarwo’ sendiri tayang di stasiun tv MNCTV sejak tahun 2014.

Film animasi anak – anak ini menceritakan penduduk sebuah kampung yang di huni oleh Adit Sopo Jarwo, Dennis, Pak Haji, Ayah dan Bunda Adit dan juga penduduk yang lain. Di kisahkan bagaimana keseharian Adit yang bermain dengan Dennis yang juga nanti memunculkan tingkah lucu dari Jarwo dan juga Sopo.

Hal ini di umumkan oleh pihak trans tv sendiri dalam akun Instagram officialnya dimana menampakkan sebuah video seluruh penduduk yang ikut dalam film animasi ‘Adit Sopo Jarwo’ sedang berjalan untuk pindah dari gedung MD Entertaiment ke gedung Trans TV.

aditsopojarwo
Copyright ©Instagram/transtv_corp

Sontak hal ini mengundang komentar dari para pecintanya, ada yang menanyakan mengapa film animasi tersebut pindah ke Trans TV, ada juga yang sudah tidak sabar untuk menonton ‘Adit Sopo Jarwo’ di Trans TV.

“Wah gak sabar nih liat aksi Adit dan bang jarwo di trans” ucap sebuah akun dalam komentarnya. “Ayo secepatnya segara dimulai kan adit & sopo jarwo .. Makasih ya @transtv_corp” tulis akun lain.

BACA JUGA Gandeng Trans TV, MD Entertainment Siap Garap ‘Surga Yang Tak Dirindukan The Series’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here