Usai ASP Digusur SinemArt di SCTV, Prilly Latuconsina Bakal Main Sinetron di Trans TV

0
11700
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
copyright©instagram/prillylatuconsina96

Usai ASP Digusur SinemArt di SCTV, Prilly Latuconsina Bakal Main Sinetron di Trans TV

Lensaremaja.com – Kabar mengenai pindahnya Production House Sinemart dari RCTI ke SCTV membuat beberapa PH lain yang memproduksi tayangan untuk SCTV tergeser. Hal ini lantaran Sinemart mendapat slot lebih banyak dibandingkan PH lain, salah satu PH yang terkena dampaknya ialah Amanah Surga Production.

Kabarnya Sinemart akan mengisi plot dari sore hingga malam hari dan mengisinya dengan beberapa sinetron yang telah mereka siapkan. Sinemart akan resmi pindah di SCTV pada 20 Februari mendatang, ini dikatehui dari berbagai promosi yang mereka unggah melalui akun Instagram.

Selain mengunggah promosi perpindahan PH mereka, Sinemart juga semakin gencar mempromosikan beberapa sinetron unggulan seperti Berkah Cinta, Anak Sekolahan, Anak Langit dan beberapa sinetron lain. Tampaknya perpindahan PH Sinemart akan membawa pengaruh besar terhadap PH lain.

Terkait dengan perpindahan PH, salah satu artis ini juga memutuskan untuk pindah naungan.Jika sebelumnya Prilly Latuconsina bernaung di bawah Production House (PH) Amanah Surga Production atau ASP, kabarnya ia akan berpindah PH seperti yang dikutip oleh Tabloid Bintang.

Usai ASP Digusur SinemArt di SCTV, Prilly Latuconsina Bakal Main Sinetron di Trans TV
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Meski sebelumnya telah sukses dalam dalam perannya sebagai Shisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ternyata tak membuat Prilly Latuconsina mengurungkan niatnya untuk pindah PH. Production House mana yang akan dinaungi oleh artis cantik ini selanjutnya?

Ternyata MD Entertainment menjadi pilihannya, Prilly Latuconsina pada 12 Februari mendatang kabarnya akan menjalani syuting sinetron perdana besutan MD Entertainment. Namun mengenai judul sinetron tersebut lawan main Aliando Syarief itu masih enggan membocorkannya.

Meski demikian, Prilly Latuconsina mengaku senang berada dalam PH barunya dengan suasana yang lebih fresh dan pastinya pemain-pemain yang baru. Menurutnya suasana dalam PH baru itu sangatlah berbeda, dan sinetron terbarunya itu akan segera tayang di Trans TV.

Nama Prilly Latuconsina semakin terkenal semenjak perannya sebagai Shisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ia perankan dengan sangat baik, chemistrynya dengan Aliando Syarief pun terbangun dengan bagus. Hal ini membuatnya semaki dicintai oleh para penggemarnya, hingga keduanya sempat dikabarkan berpacaran.

baca juga Prilly Latuconsina Pamer Foto Peluk dan Cium Pria Ini, Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY