Prilly Latuconsina Pamer Foto Peluk dan Cium Pria Ini, Siapa?

0
3130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
[email protected]

Prilly Latuconsina Pamer Foto Peluk dan Cium Pria Ini, Siapa?

Lensaremaja.com bintang – Banyak dikabarkan dekat bahkan pacaran dengan lawan mainnya seperti Aliando Syarief dan Verrel Bramasta, kemudian dikabarkan menjalin hubungan Longdistance Relationship bersama Teuku Rasya. Tak membuat Prilly Latuconsina menambatkan hati pada seorang pria.

Jarang menunjukkan kemesraan bahkan terkesan tertutup tentang hati, Prilly Latuconsina baru-baru ini mengejutkan para fans. Pasalnya beberapa waktu lalu gadis 21 tahun ini tengah mengunggah sebuah foto dimana dirinya tengah memberikan peluk dan cium untuk seorang pria dan terkesan sangat mesra serta rona bahagia terpancar dari wajah massing-masing. Lantas siapakah pria terebut ?

Pemain film Hangout ini tengah memeluk, mencium kemudian dicium oleh pria tampan yang memakai kaos biru. Pria bule itu pun nampak gemas memeluk dan mencium gadis tersebut. Mereka juga tampak melemparkan senyum ke arah kamera.

Prilly Latuconsina
[email protected]

Eiitsss… Jangan salah sangka dulu. Ternyata dalam 1 postingannya yang terdiri dari 4 foto itu menunjukkan pose yang berbeda antara dirinya dengan seorang anak laki-laki yang bernama Kevin Bzezovski. Yang ternyata pria itu masih berusia belia dan sangat cocok jika menjadi adik dari Prilly Latuconsina.

Peluk dan juga cium gemas itu diunggah disertai dengan keterangan dimana ternyata gadis itu sangat merindukan sosok Kevin yang diketahui pernah bekerja sama dalam pembuatan sebuah film dengan dirinya beberapa waktu lalu. Sehingga nampak keduanya begitu sangat akrab dan dekat terlihat.

Moment bahagia yang ditunjukkan oleh Prilly Latuconsina itu langsung saja menyedot perhatian netizen terutama para fans. Banyak yang dibuat iri dengan kedekatan keduanya. Bahkan ada juga yang berkomentar ingin juga dipeluk dan dicium gadis yang tengah disibukkan dengan dunia perfilman ini.

Baca Juga Teuku Rassya Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Tak Ucapkan Selamat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY