Dihujat Pendukung ISIS Dan Pemuja Setan, Awkarin Cuek Pamer Foto Pegang Dada Teman Wanitanya!

0
1117
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Awkarin
©Instagram/awkarin

Dihujat Pendukung ISIS Dan Pemuja Setan, Awkarin Cuek Pamer Foto Pegang Dada Teman Wanitanya!

Lensaremaja.comAwkarin lagi-lagi membuat netizen heboh. Wanita yang biasa disapa Karin ini kembali menerima cibiran dari banyak netizen. Beberapa waktu lalu, Karin dicibir karena dianggap masuk ke aliran pemuja setan.

Tak hanya itu, Karin juga dikritik pedas netizen karena memberikan dukungan kepada ISIS. Baru-baru ini, Karin kembali disindir netizen lantaran foto bersama para sahabatnya. Awalnya, Karin memamerkan persahabatan antara dirinya.

Wanita yang berfoto dengan Karin tak lain adalah Anya Geraldine dan juga Syaima Salsabila. Mereka bertiga kompak berfoto dengan pose seru-seruan. “My loco bestfriendsssss, kalin, nyanya, mbil, (tag your loco squad! and their nicknamess),” tulisnya di kolom caption.

Namun, bukannya komentar hangat yang dituliskan netizen. Beragam komentar sindiran dituliskan netizen di kolom komentar instagram Awkarin. Beberapa lainnya menyindir tangan Karin yang dengan pedenya memegang dada Syaima.

Awkarin
©Instagram/awkarin

“Wih anjiir itu potonya pegang tekot kk,” tulis salah seorang netizen. “Tangannya mes*m,” sambung lainnya. “Foto persahabatan tapi kok vulgar,” imbuh lainnya. Namun, ada juga netizen yang memberikan dukungan kepada mantan kekasih Gaga Muhammad.

“Awkarin cute juga, cantik bingo,” dukungan netizen. “Loco banget posenya,” dukung lainnya. Di sebelumnya, Karin juga mengunggah sebuah foto yang menghebohkan. Melalui instagram pribadinya, Karin mengunggah foto kala dirinya menunggangi kuda.

Namun, Awkarin membuka bajunya dan memamerkan bra-nya. Karin juga menutup mukanya dengan kain ala perampok. Beberapa netizen berkomentar jika Karin suka mencari sensasi untuk mendompleng popularitasnya.

“Kendor gitu,” cibir netizen. “Wah sudah ada pengembangan. Eh perkembangan maksudnya. Perkembangan apa tp yak,” sambung lainnya. “Ini yang asli sarimin abal2,” timpal lainnya. “awkambing,” pungkas lainnya.

Tak berselang lama, Karin mengunggah video promosi. Sepertinya, video tersebut bakal menjadi video klip di single terbarunya. Kali ini, Karin mengunci kolom komentarnya. Mengejutkan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 650 kali di instagram.

Karin selalu dilekatkan dengan imej negatif. Walau sebelumnya ia adalah siswi yang berprestasi bahkan prestasinya ini berkancah provinsi.

Baca juga:

Lagi, Awkarin Banjir Hujatan Netizen Lantaran Pamer Foto Hot ‘Dada Montok’ dengan Caption Selamat Hari Valentine!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY