Lagi, Awkarin Banjir Hujatan Netizen Lantaran Pamer Foto Hot ‘Dada Montok’ dengan Caption Selamat Hari Valentine!

0
2344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@awkarin

Lagi, Awkarin Banjir Hujatan Netizen Lantaran Pamer Foto Hot ‘Dada Montok’ dengan Caption Selamat Hari Valentine!

lensaremaja.com bintang-Karin Novilda atau yang sangat akrab dikenal dengan nama Awkarin, lagi-lagi telah kembali membuat heboh para netizen.sosok wanita tersebut merupakan seorang selbgram yang bisa dibilang cukup aktif di media sosial.

Gadis yang berumur 19 tahun tersebut begitu dikenal masyarakat lantaran unggahan-unggahannya yang bisa dibilang vulgar, dan juga drama kisah dari percintaannya. Dulunya Awkarin merupakan sosok siswi yang sangat berprestasi.

Awkarin juga pernah menjadi lulusan terbaik pada tahun 2013 lalu. followers Karin pun juga didominasi oleh para remaja-ramaja tanggung yang masih mencari jati diri mereka.

Belum lama ini, gadis berumur 19 tahun yang telah memiliki followers di akun instagram sebanyak 1,5 juta orang ini telah mengunggah sebuah foto di instagramnya, dan foto tersebut nampak terlihat cukup vulgar.

Foto itu telah diunggah oleh Awkarin dalam rangka untuk merayakan hari kasih sayang, atau yang sangat kerap disebut dengan hari Valentine. Dalam unggahan fotonya itu, tampak dirinya sedang menunggangi seekor kuda.

Awkarin
copyright©instagram/@awkarin

Wanita yang pernah berduet dengan Young Lex ini mengenakan baju warna hitam dengan wajah yang ditutupi seperti perampok. Akan tetapi, pada bagian baju yang dikenakan oleh Karin, tampak terlihat Vulgar pada bagian dada.

Dengan diunggahnya foto tersebut, justru telah memunculkan banyak sekali komentar pedas dari para pengguna isntragram yang telah mengetahui foto tersebut.

Ada yang mengatakan bahwa Karin hanya ingin menaikkan kepopularitasannya. Ada juga yang mengatakan bahwa foto tersebut terlalu vulgar.

Dan masih banyak lagi komentar pedas lainnya dari para pengguna instagram yang menanggapi foto yang telah diunggah oleh Karin tersebut.

Baca Juga Agnez Mo Disamakan dengan Awkarin Lantaran Tampil Seksi Pamer Belahan Dada!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY