Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ditanya Soal Kabar Digugat Cerai Nagita Slavina!

0
10592
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
[email protected]

Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ditanya Soal Kabar Digugat Cerai Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Kabar kurang menyenangkan kembali menerpa pasangan selebritis populer yang bernama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya pun di kabarkan akan segera berpisah alias cerai. Disebut – sebut Gigi ini akan segera melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami.

Hal tersebut pun semakin di perkuat dengan absennya Raffi Ahmad saat proses lamaran Marsha Tengker yang sering di sapa Caca, adik Nagita Slavina beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya Caca sempat memergoki pendangdut Ayu Ting Ting yang janjian bertemu di apartemen Raffi tersebut.

Namun kabar ini di bantah Raffi Ahmad. Menurut aktor serba bisa ini, hubugannya dengan Gigi baik – baik saja. Pada Selasa 14 Februari 2017 Raffi pun mengatakan Astaghfirullah, kabar dari mana lagi itu. Saya dan Gigi baik-baik saja kok.

Diakuinya banyak pihak yang mempertanyakan hubungannya dengan Ayu Ting Ting dan sudah di bantah tak ada apa – apa diantara mereka berdua. Raffi Ahmad pun mengatakan Gosip memang kuat banget menyasar rumah tangga saya dan Gigi, tapi kami sampai saat ini baik-baik saja.

Raffi Ahmad,
[email protected]

Memang pada beberapa bulan ini, para netizen pun selalu membicarakan presenter kondang bernama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini. Mereka ini selalu menjadi trending topik setiap harinya. Mereka berdua ini memang di kabarkan telah menjalin hubungan asmara.

Namun kabar kedekatan mereka berdua ini langsung di bantah oleh Raffi Ahmad dan pihak Ayu Ting Ting tersebut. Bahkan Ayu Ting Ting ini juga selalu di kait – kaitkan dengan nagita Slavina istri Raffi tersebut.

Mereka pun selalu menjadi bahan perbincangan dari para netizen tentang fashion, keluarga dan masih banyak hal lainnya yang selalu ada saja di bicarakan oleh para pengguna media sosial ini.

Memang dulu sebelumnya Raffi Ahmad ini di ketahui sedang berlibur bersama Ayu Ting Ting di luar negeri. Dan hal tersebut pun selalu menjadio bahan perbincangan masyarakat luas di Indonesia.

Baca juga :

Begini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Babysitter Umroh Bareng Keluarga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY