Bikin Baper, Raffi Ahmad Cium Mesra Bibir Nagita Slavina Saat Rayakan Ultah Bersama Eko Patrio!

0
1498
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Bikin Baper, Raffi Ahmad Cium Mesra Bibir Nagita Slavina Saat Rayakan Ultah Bersama Eko Patrio!

lensaremaja.com – Tepat di acar perayaan ulang tahun mereka, Raffi Ahmad pun tak lupa mengucapkan isi hatinya kepada sang istri, Nagita Slavina. Presenter kondang itu rupanya mengucapkan janji di hadapan wanita yang kerap di sapa Gigi itu.

Raffi yang berjanji akan tetap menjadi suami yang baik, dan selalu menjadi imam yang baik untuk keluarga kecilnya yang sudah dibangun selama dua tahun itu.

‘Janjinya aku selalu berusaha yang terbaik sebagai suami, sebagai bapak, dan sebagai laki-laki. Mudah-mudahan kita selalu dilindungi oleh Allah SWT,’ ucap Raffi seperti yang sudah ditayangkan oleh Go Spot.

Janji tersebut diucapkan oleh Raffi setelah mereka meniup lilin yang ada di atas kue ulang tahun itu. Mereka tak lupa saling mengucapkan ‘selamat ulang tahun’. Tentunya memang sudah banyak yang tahu dong, kalau 17 Februari adalah hari ulang tahun mereka.

Bertambahnya usia Raffi yang sekarang sudah menginjak kepala tiga, dan Gigi yang sudah menginjak usia 29 tahun. Tampak sekali dari wajah Gigi yang terharu saat sang suami mengucapkan janji untuk tetap menjadi suami baik dan imam yang baik untuk keluarganya.

Bikin Baper, Raffi Ahmad Cium Mesra Bibir Nagita Slavina Saat Rayakan Ultah Bersama Eko Patrio!
Copyright©Istimewa

Memang tak bisa dibohongi, kalau saat ini kebahagiaan sedang berpihak kepada pasangan suami istri yang menikah 17 Oktober 2014 lalu itu. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hadirnya sang buah hati di tengah-tengah keluarga kecilnya, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Mereka tampak sangat bahagia di momen yang spesial itu. di sela-sela waktu syiuting di sebuah acara, Raffi Ahmad yang sembunyi-sembunyi mencium mesra bibir Nagita Slavina yang saat itu sedang menggendong Rafathar.

Kebersamaan ini tentunya juga menepis rumor tak sedap yang belakangan ini menerpa keluarganya. Bahkan, hadirnya orang ketiga yang membuat hubungan Raffi dan Gigi kerap diberitakan yang tidak-tidak. Mereka juga kompak meniup lilin kue ulang tahun.

Tak lupa para penggemar Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina pun memberikan doa agar rumah tangga mereka tetap awet hingga kakek nenek dan maut yang memisahkan. Fans juga meminta agar mereka tak menggubris gosip miring ataupun orang-orang yang merasa syirik.

Baca Juga 

Raffi Ahmad Umbar Janji Ini Saat Ulang Tahun Nagita Slavina, Akankah Ditepati?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here