Usai Dicium Nikita Mirzani, Zack Lee Lagi-Lagi Bikin Heboh Kepergok Mesra Bareng Wanita Lain!

0
4297
Share on Facebook
Tweet on Twitter
zack Lee
copyright©beranda

Usai Dicium Nikita Mirzani, Zack Lee Lagi-Lagi Bikin Heboh Kepergok Mesra Bareng Wanita Lain!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu suami Nafa Urbach, Zack Lee membuat heboh karena video ciumannya dengan Nikita Mirzani beredar. Kini foto tersebut menjadi bulan – bulanan nettizen. Belum diketahui foto mesranya dengan seorang wanita beredar di Instagram. Nanum foto tersebut telah tertulis dengan keterangan Brother From Another Mother.

Nikita Mirzani yang selalu menuai sensasi di kehidupannya. Dalam video tersebut juga tampak foto keduanya yang hampir berciuman. Saat dihubungi melalui via telepon. Jumat (14/10/2016). Nikita mengakui tentang video tersebut.

“Enggak ada apa – apa kok, Niki sudah kenal sejak lama dengan Zack Lee.” Ungkap Nikita. Janda dua anak tersebut juga menceritaka kronologi bagaimana pembuatan video tersebut. Ketika Niki dan Zack Lee berjalan – jalan di Bali. Tanpa sengaja Niki berpapasan dengan Zack Lee. “Jadi Niki waktu jalan – jalan malam dibali bersama teman, dan itu gak sengaja ketemu dia.” Ucap Niki.

Tidak mau melewatkan hal tersebut Zack Lee dan Nikita merekam kebersamaan keduanya “Ya sudah ketemu berpapasan, di sana akhirnya buat video bareng. Itu hanya orang iseng yang menyimpan capture video nya,” jelas Niki.

zack lee
copyright©instagram

Atas masalah ytersebut Nikita sudah meminta maaf kepada istri Zack Lee, Nafa Urbach. “Niki  sudah telepon menelpon kok. Niki bilang Sory sudah meminta maaf pokoknya.” Kata Niki. Dengan foto yang telah beredar tersebut banyak netter yang berkomentar tentang perlakuan dua artis ini.

Mengatakan Jika Zack Lee yang tak kapok gandenga wanita lain padahal sudah beristri. Dan begitu pula Nikita Mirzani yang juga selalu membuat keramaian di media sosial dengan pose yang vulgar. Ibu dua anak itu tak jarang juga berurusan dengan pihak kepolisian dengan berbagai masalah.

Dalam akun yang telah menyebar luaskan Video tersebut menulis caption saudara dari lain ibu. Meskipun wanita itu hanya menganggap kakak, netter tetap dibuat geram dengan sikap Zack Lee. Peristiwa Zack dan Niki masih teringat jelas dibenak netter tak kayal jika foto tersebut menuai banyak reaksi dari netter.

Baca Juga Nafa Urbach Kembali Angkat Bicara Soal Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Zack Lee!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY