Pamer Pose Bareng Tiara Eve, Nikita Mirzani Banjir Pujian Gara-Gara Ini!

0
179
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita
Copyright ©kabarin.co.id

Pamer Pose Bareng Tiara Eve, Nikita Mirzani Banjir Pujian Gara-Gara Ini!

lensaremaja.com Bintang – Nikita Mirzani terkena menjadi sosok artis yang selalu penuh dengan sensasi, entah karena perseteruannya dengan artis lain maupun foto – foto vulgar yang selalu lekat dengan mantan Samuel Rizal tersebut. Tidak jarang wanita itu selalu mendapatkan cibiran dan ejekan dari para netizen karena sikapnya yang seakan terbiasa dengan kesan vulgarnya.

Namun sepertinya kali ini tidak, wanita yang terkenal karena perseteruannya dengan Rizky The Potters itu baru saja mendapat beberapa pujian dari netizen. Pasalnya Nikita Mirzani mengungah sebuah foto yang pastinya tidak jauh dari kesan vulgar di Instagramnya malam lalu.

Di dalam foto tersebut terlihat Nikita Mirzani sedang berpose bersama dengan Tiara Eve, tidak lupa dengan busana yang begitu terbuka menampakkan lekuk tubuhnya. Disini yang menjadi perhatian dan mendapat pujian dari netizen adalah tubuh Nikita Mirzani terlihat bersih dari tattoo.

nikita
Copyright ©Instagrim/nikitamirzanimawardin

Berbeda dengan Tiara Eve yang terlihat memamerkan beberapa tattoo di di lengannya. Nikita Mirzani tidak terlihat lagi memiliki tattoo padahal sebelumnya ada sebuah tattoo yang berada di bagian dada atas Nikita yang bertuliskan namanya sendiri.

Beberapa waktu lalu memang Nikita Mirzani diketahui menghapus tattoo tersebut, ia beralasan jika telah banyak iklan yang menolaknya di karenakan tattoo yang berada di dadanya tersebut, disisi lain ia menganggap jika di Indonesia hal tersebut adalah hal yang belum wajar di lihat. Hal ini juga menjadi perhatian tersendiri dari netizen.

“Mba niki mkin canti aja…” tulis sebuah akun. “Suka sma kak nikita yg gak ada jaim jaimnya..” tambah akun lain. ” Mimi makin cantik..mi tetep seperti ini tanpa tato y mi😍😘” puji sebuah akun. Dan masih banyak lagi komentar yang lain.

Di sisi lain Nikita Mirzani saat ini sedang di sibukkan dengan promosi film terbaru bersama dengan Tiara Eve, dan juga Baim Wong. Film tersebut memang sudah pernah di rilis pada tahun – tahun sebelumnya namun kini dirilis kembali dengan pemeran tambahan. Rencananya film Undercover sendiri akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2017 nanti serentak di bioskop Indonesia.

BACA JUGA Nikita Mirzani Ngamuk Saat Haters Juga Menyerang Anaknya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY