Pamer Foto Pakai Infus, Nikita Mirzani Sakit Parah?

0
906
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani
copyright©wowkeren

Pamer Foto Pakai Infus, Nikita Mirzani Sakit Parah?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto ketika dirinya berada dalam ruangan dengan terdapat selang infus pada salah satu pergelangan tangannya. Benarkah artis sensasional itu sedang sakit? Namun Niki tak nampak menunjukkan wajah kesakitan tetapi justru lebih sumringah.

Foto yang diunggah Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya itupun menuai berbagai komentar, tak sedikit yang memberinya doa agar lekas sembuh. Ada pula netizen yang memberikan komentar pedasnya, mereka menganggap penyakit yang diderita oleh Niki merupakan akibat dari dia yang sering mengumbar aurat.

‘Cepet sembuh ya….,’ komentar salah satu netizen, ‘Rasain tuh makanya jangan liat liatin aurat,’ tambah akun lain. Sementara netizen lain mengingatkan Nikita Mirzani tentang kematian, peringatan dan teguran itu seakan ingin membuat Niki sadar akan apa yang telah dia lakukan selama ini.

‘Nyawa diambil g pasti krn sakit dulu…org sehat dlm keadaan apapun kpn sj nyawa brhak Allah ambil…jgn sampai nyawa ini dicabut kita masih dlm keadaan kotor…kematian & blsan yg menyakitkan itu pasti bagi kita yg tdk mengikuti aturan Allah…,’ tegur salah satu akun.

Pamer Foto Pakai Infus, Nikita Mirzani Sakit Parah?
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17a mi

Namun syukurlah Nikita Mirzani tidak sedang sakit, selang infus yang menancapnya pada tangannya itu merupakan rangakian dari treatment yang tengah ia jalani. Perawatan itu dilakukan untuk menjaga kecantikan wajah agar tetap terpancar dari diri bintang film seksi itu.

Ini diketahui dari keterangan yang ditulis oleh Niki ‘I was getting mood booster and glowing holiday treatment from @thehookupbali. I found them from recommendations, Thanks @thehookupbali for the services of certified nurse,’. Netizen lain pun memberikan penjelasan untuk mereka yang tidak mengerti.

Namun ada pula yang menganggap netizen lain tidak dapat memahami keterengan Niki sehingga mengira dirinya sedang sakit. ‘Yg bilang gws mungkin ga tau arti captionnya… atau ga tau lagi itu apaan… hahahaha… adeuh… kalo ga tau itu apaan, minimal baca caption deh…,’ tulis salah satu akun.

Wajar memang jika beberapa tak paham karena Niki memang menggunakan bahasa Inggris dalam menjelaskannya, dan tak semua pengguna Instagram memahami bahasa Inggris. Tetapi yang terpenting Niki memang tidak sedang sakit melainkan menjalani salah satu rangkaian perawatan.

baca juga Putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly Puji Prilly Latuconsina Gadis Romantis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY