Heboh, Tiara Dewi Beberkan Bukti Chat Mesra Dewi Sanca untuk Lucky Hakim!

0
6786
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tiara dewi
Copyright ©tiaradewiluckyhakimdewisanca

Heboh, Tiara Dewi Beberkan Bukti Chat Mesra Dewi Sanca untuk Lucky Hakim!

lensaremaja.com Bintang – Tiara Dewi kembali menuai sensasi, setelah kemarin dirinya di tertawakan oleh netizen karena di duga membual tentang surprise yang di berikan suami. Lalu beberapa waktu kemudian Tiara Dewi sempat menuliskan sindiran tentang ‘mantan’ dari suaminya Lucky Hakim.

Wanita yang sering disebut – sebut sebagai Syahrini KW itu membahas tentang seorang perempuan yang masih sering mengirim pesan dan voice note kepada suami tercintanya, sindiran tersebut pun membuat netizen percaya jika yang di maksud oleh Tiara Dewi adalah Dewi Sanca.

Hal itu di ketahui dari postingannya di Instagram yang selalu menuai perhatian dari netizen. Tiara membagikan sebuah video yang mengungkapkan tentang kecemburuannya terhadap Dewi Sanca yang terus – terusan mengirim pesan dan voice note lewat WhatsUp.

tiara dewi
Copyright ©Instagram/tiaradewireal

Dalam video tersebut terlihat jika Dewi Sanca banyak mengirim voice note yang ditujukan untuk Lucky Hakim. Namun voice note tersebut tidak mendapat balasan dari pihak Lucky sendiri, malah sekarang sang istri mempublikasikan pesan tersebut.

“Ya sutra lah ya mungkin dia kurang bahagia!! alaala mau dijamah alias kegatelan,masih banyak video” lain secara baru di tinggalin laki nya pake bunuh diri pula.. iiiih hengkang sana pergi jauh” !! enyah sekalian lebih bagus” tulis Tiara Dewi dalam caption postingannya tersebut.

Tidak tinggal diam, Dewi Sanca yang mendapatkan sindiran pedas dari Tiara Dewi pun juga tidak mau kalah membagikan sebuah postingan video di Instagramnya. Di dalam video tersebut Dewi Sanca meminta klarifikasi dari Lucky Hakim tentang sikap Tiara Dewi di social media.

Tiara Dewi
Copyright ©Instagram/fitrisetiawan_09

“Kak maaf yah sebelumnya. Adek mau nanya, itu si TD, istri kakak ngapain bikin video di IG. Maksudnya nyindir siapa? Nyindir adek?” ucap Dewi pada postingan videonya tersebut.

“Terus terang kak, kakak komunikasi sama aku masih dalam tahap yang wajar kayak gitu. Enggak usah lah dia tulis apa ya video-video di IG nyindir-nyindir aku, masalah kasus aku yang kemarin bunuh diri itu. Terus apalah-apalah. Jangan cari ribut deh,” ucapnya lagi.

Dewi juga sempat mengatakan pada Tiara untuk bicara langsung jika merasa keberatan dengan hubungan keduanya. Meskipun Tiara Dewi sering mencari sensasi namun kali netizen banyak yang berpihak pada Tiara Dewi. Tentu saja mereka menganggap wajar sikap Tiara Dewi kepada Dewi Sanca tersebut.

BACA JUGA Lagi, Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Banjir Cibiran Netizen Usai Ketahuan Beli Kue Ulang Tahunnya Sendiri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here