Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Ternyata Sedang Hamil?

0
195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
Copyright©instagram

Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Ternyata Sedang Hamil?

Lensaremaja.com Bintang – Setelah beberapa lama dikabarkan rumah tangganya retak, akhirnya hubungan pasangan suami istri Lucky Hakim dan Tiara Dewi memang benar – benar kurang baik dan isu perceraian itu pun semakin santer terdengar.

Baca Juga Inikah Bukti Tiara Dewi Resmi Digugat Cerai Lucky Hakim?

Lucky Hakim melayangkan gugatan perceraian dengan Tiara pada 30 Juni 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Mengenai kabar perceraiannya itu, Tiara pun sempat mengungkapkan kekecewaan melalui sebuah tayangan infortainment.

Meskipun mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya akan tetapi Tiara Dewi juga sudah pasrah dengan keputusancerai yang telah diambil oleh suaminya.

Meskipun sedang menghadapi kasus perceraian, ada salah satu postingan Tiara Dewi yang cukup menarik dan menyita perhatian publik. Istri Lucky Hakim sempat memposting sebuah video pendek di akun instagramnya.

Dalam video tersebut, Tiara tampak sedang menjalani USG. Pemeriksaan sendiri dilakukan di Mrccc Siloam International Hospitals Semanggi.  Postingan itu sedniri sudah beredar pada Selasa (5/7/2017).

Tiara Dewi
Copyright©instagram

Beberapa netizen sempat menanyakan apakah Tiara Dewi sedang dalam keadaan hamil. Namun, mengingat jika dirinya barusaja menjalani ibadah Umrah, tidak sedikit yang menyimpulkan bahwa Tiara hanya menderita sakit di bagian perut saja.

Baca Ini Foto Ini Buktikan Lucky Hakim Sudah Tak Mau Sentuh Tiara Dewi?

“USG gak harus hamil deh. Lihat gejala kanker rahim atau penyakit yang lainnya juga bisa kaya usus buntu dan lain – lain,”tulis salah satu akun.

“USG belum tentu diperiksa kehamilan… bisa juga periksa kanker… tumor.. usus buntu.. juga pencernaan..,”tambah yang lain.

Seperti yang diketahui pasangan yang sempat membuat heboh dunia maya itu telah melangsungkan pernikahan pada 19 Januari 2017. Pada saat itu keduanya membantah jika pernikahan mereka hanyalah settingan belaka.

Sayangnya, pernikahan keduanya harus berakhir. Sempat beredar kabar jika Dewi Sanca menjadi duri dalam rumah tangga mereka. Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab perceraian keduanya.

Baca Juga Kontrak Nikah Habis Jadi Alasan Lucky Hakim Ceraikan Tiara Dewi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here