Inikah Bukti Tiara Dewi Resmi Digugat Cerai Lucky Hakim?

0
156
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Inikah Bukti Tiara Dewi Resmi Digugat Cerai Lucky Hakim?

Lensaremaja.com Bintang – Kabar yang tak mengenakan kini telah kembali menerpa dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, rumah tangga pasangan selebriti Lukcy Hakim dan Tiara Dewi yang telah dikabarkan sedang berada di ujung perpisahan.

Baca Juga Foto Ini Buktikan Lucky Hakim Sudah Tak Mau Sentuh Tiara Dewi?

Dugaan seputar tentan keretakan rumah tangga mereka mencuat pada saat Tiara telah mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram yang dia miliki dengan mengisyaratkan bahwa dirinya selama ini telah dibohongi.

Selang beberapa hari kemudian setelah dirinya mengunggah foto berupa tulisan tersebut, Tiara pun kembali mengunggah sebuah foto yang bertuliskan surat An-Nur ayat 26. Tak hanya sampai disitu saja, Tiara pun kembali mengunggah foto-foto dengan tulisan yang berisikan curahan hatinya yang saat ini tengah sedih.

Entah apa maksud dari Tiara Dewi mengunggah foto-foto tersebut. unggahan yang mengungkapkan kesedihan tersebut tentu saja membuat para netizen bertanya-tanya dan merasa sangat penasaran dengan apa yang telah terjadi pada rumah tangga Lucky dan Tiara.

Tiara Dewi
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Seiring dengan hal tersebut, telah beredar kabar jika Lucky Hakim telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu. akan tetapi sayang, nampaknya Lukcy enggan untuk menjelaskan sebelum dirinya berbincang dengan pihak sang istri tentang gonjang-ganjing rumah tangganya tersebut.

Baca Ini Syahrini dan Tiara Dewi ‘Kembaran’ Pakai Sepatu Putih, Netizen Sibuk Bandingkan!

Keretakan rumah tangga mereka pun juga terlihat pada saat Lukcy tak terlihat datang untuk mnejemput sang istri pulang dari ibadah umrahnya. Walaupun sang suami tidak datang untuk mnejemputnya, akan tetapi Tiara tetap membawakan oleh-oleh untuk suaminya.

Ketidak datangan Lukcy untuk menjemput Tiara pulang dari ibadah umrahnya memang menimbulkan tanda tanya yang besar tentang keadaan rumah tangga mereka. sekedar diketahui, Lucky dan Tiara Dewi belum genap satu tahun menikah.

Mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 19 Januari 2017. Sebelumnya, hubungan mereka dianggap hanya settingan oleh publik. setelah hubungan mereka sah di mata agama dan juga hukum negara, mereka pun tak memperdulikan tentang isu tersebut.

Baca Juga Tiara Dewi Mendadak Mantap Berhijab, Dapat Hidayah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY