Tiara Dewi Mendadak Mantap Berhijab, Dapat Hidayah?

0
216
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Tiara Dewi Mendadak Mantap Berhijab, Dapat Hidayah?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, Artis cantik bernama Tiara Dewi ini sempat menyatakan keinginannya untuk segera berhijab setelah sang suami yang bernama Lucky Hakim ini pulang menjalankan ibadah Umroh.

Namun nampaknya apa yang diungkapkan Tiara Dewi saat itu bukan omong kosong belaka. Sudah beberapa hari belakangan ini penampilan wanita yang sering di sebut sebagai Syahrini KW ini berubah drastis., ya Tiara ini terlihat menggunakan hijab dan berpenampilan tertutup.

Tiara Dewi saat menggunakan gamis warna merah muda dengan kerudung berwarna senada ini mengatakan, “Kelak hijab ini yang akan menggantikan kan rambutku yang tergerai. Sudah sekian lama hidup kita, untuk diri kita sendiri. sekarang waktu nya aku melangkah menuju Allah. Insya Allah bisa aamiin yra renungan hati, sebelum berangkat pengajian.”

Baca Juga :Lucky Hakim Selesai Umrah, Tiara Dewi Mendadak Mantap Berhijab?

Saat itu, Tiara Dewi ini sengaja menggunakan hijab karena dirinya akan menghadiri sebuah acara pengajian. Namun setelah itu, hari – hari berikutnya, Tiara ini terlihat masih berpenampilan tertutup serta menggunakan hijab.

Tiara Dewi,
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Penampilan Tiara Dewi ini tak hanya ia perlihatkan ketika akan pergi keluar menghadiri acara, namun juga saat dirinya berada di rumah. Bahkan tak jarang istri Lucky Hakim ini menyelipkan kalimat – kalimat berisi nasihat di sejumlah unggahannya.

Salah satunya Tiara Dewi ini menuliskan, “Jagalah tutur kata, karena ia adalah senjata yang paling ampuh dalam menghancurkan hati.Salam pesona memukau aduhai tiada tara,jangan lupa Terseyum.”

Baca Juga :Sindir Ahok Dipenjara, Lucky Hakim Banjir Hujatan Soal Kelakuan Tiara Dewi!

Namun sayangnya masih belum diketahui secara pasti apakah Tiara Dewi ini benar – benar sudah berhijab atau belum. Namun sudah banyak orang yang mendukung dan berharap supaya Istri Lucky Hakim ini bisa konsisten dengan perkataannya yang sudah ingin berhijab ini.

“Alhamdulillah alhamdulillah akhirnya typ istiqamah ya teh. @tiaradewireal,” ujar @jumriahdjumpa24. “Gk mengurangi cantik malah lbh cantik sekali tth,,,, @tiaradewireal,” sahut @aneuskincareofficial. “Niat yang baik…. segerakan ya teh @tiaradewireal , iya ngga om @luckyhakimofficial Barokallaah….” @wawang_setiawati menimpali.

Baca Juga :Terungkap, Kata-Kata ‘Gedong’ Tiara Dewi Ternyata Berasal dari Bentuk Mr P Milik Lucky Hakim!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY