Kontrak Nikah Habis Jadi Alasan Lucky Hakim Ceraikan Tiara Dewi?

0
177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lucky Hakim
Copyright©Sidomi News

Kontrak Nikah Habis Jadi Alasan Lucky Hakim Ceraikan Tiara Dewi?

Lensaremaja.com Bintang – Baru selama enam bulan resmi menjadi pasangan suami istri, Lucky Hakim dan Tiara Dewi kini terancam bercerai. Rumah tangga yang mereka bangun bersama kini terancam kandas lantaran Lucky mengaku telah menggugat cerai Tiara.

Baca Juga Inikah Bukti Tiara Dewi Resmi Digugat Cerai Lucky Hakim?

Akan tetapi sebenarnya, kabar tentang perceraian Lucky dan Tiara tak terlalu mengejutkan. Sebelum pada akhirnya mereka resmi menikah pada tanggal 19 Januari 2017 yang lalu, kabar miring muncul tentang pernikahan mereka.

Banyak yang telah menyebut jika pernikahan antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi hanyalah sebuah rekayasa atau yang biasa disebut dengan setingan hanya untuk mendongkrak popularitas Tiara. Bahkan menurut kabar yang beredar, Lucky mendapatkan sejumlah uang yang cukup benyak terkait pernikahan kontrak itu.

Akan tetapi, pada saat di konfirmasi tentang kebenaran berita tersebut, nampaknya Lucky telah membantahnya. Artis yang saat ini juga telah menjadi salah satu wakil rakyat di DPR tersebut menegaskan isu tentang dirinya kawin kontrak dengan Tiara hanyalah sebuah gosip belaka.

Lucky Hakim
Copyright©Sidomi News

Pada saat dihubungi melalui sambungan telepon, pada hari Rabu 5 Juli 2017, Lucky menegaskan jika hal tersebut hanyalah sebuah gosip. “Gak ada yang kayak gitu (kawin kontrak), itu gosip saja” kata Lucky.

Baca Ini Foto Ini Buktikan Lucky Hakim Sudah Tak Mau Sentuh Tiara Dewi?

Lucky sendiri juga memastikan, kabar tentang kawin kontrak yang telah ditujukan padanya dan Tiara adalah hal yang tidak benar. baginya, adanya perceraian terjadi lantaran adanya ketidakcocokan dalam sebuah hubungan.

“itu hanya isu saja, tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Karena tidak harmonis dan gak cocok makanya seperti ini” terang Lucky. menurut Lucky Hakim, gugatan cerai yang telah dilakukan merupakan sebuah kesepakatan bersama.

“kami sudah sepakat untuk hal ini, mungkin ini memang sudah jalannya” kata Lucky.

Pada saat dikonfirmasi tentang kabar perceraiannya dengan Tiara Dewi, Lucky sendiri juga tak membantah kabar tersebut. dirinya pun juga mengaku telah menggugat cerai sang istri. Gugatan cerai tersebut sudah Lucky daftarkan sejak pada bulan Juni 2017 lalu.

Baca Juga Sindir Ahok Dipenjara, Lucky Hakim Banjir Hujatan Soal Kelakuan Tiara Dewi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here