Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Sudah Punya Pacar Baru!

0
93
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Sudah Punya Pacar Baru!

Lensaremaja.com Bintang – Di usia pernikahannya yang masih 7 bulan, nampaknya Lucky Hakim telah membuat publik geger. Bagaimana bisa rumah tangganya yang selalu terlihat begitu harmonis dan juga jauh dari kabar miring tersebut kini tengah berada diambang kehancuran.

Baca Juga Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi Gara-Gara Hamil Anak Pria Lain, Ini Kata Mbah Mijan!

Telah diketahui bahwa pada 30 Juni 2017 lalu, Lucky telah mendaftarkan gugatan cerainya pada sang istri, yakni Tiara Dewi. Hal tersebut nampaknya telah membuat sang istri jatuh sakit dan juga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Sembuh dan sudah kembali pada kegiatan yang biasa dia lakukan, kini Tiara telah mengungkapkan pernyataan yang telah membuat publik merasa begitu sangat terkejut. Seperti yang telah kita ketahui, dirinya baru saja digugat dan belum resmi bercerai dengan Lukcy Hakim.

Wanita yang dijuluki Syahrini KW tersebut nampaknya kini sudah memiliki pacar baru. hal tersebut telah diketahui dari foto yang telah dia unggah pada 17 Juli 2017. Sambil dengan menaruh tangannya di samping kepala dan berpose cantik, Tiara pun menuliskan pernyataannya yang membuat publik merasa terkejut.

Tiara Dewi
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Akan tetapi sayang, pacar baru Tiara Dewi ini kecil dan juga tidak gedong seperti Lucky. sampai saat ini, belum diketahui dengan jelas siapa pacar baru yang telah dia sebut kecil ini. Yang jelas, pacar kecil ini tentu berbeda dengan Lukcy Hakim yang seringkali dia sebut gedong.

Baca Ini Ini yang Dilakukan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Sebelum Putuskan untuk Bercerai!

Walaupun seringkali terlihat menampilkan senyumannya dan juga menuliskan caption yang nampak bahagia, nampaknya banyak sejumlah netizen yang masih merasa kasihan pada Tiara Dewi. Unggahan dalam akun media sosial yang dia miliki tentu saja mengundang beragam komentar dari para netizen.

Sejumlah netizen merasa kasihan pada Tiara, mereka menilai bahwa Tiara sudah cukup menuruti keinginan Lucky untuk menutup auratnya dengan memakai kerudung, akan tetapi justru ditinggalkan.

“pdahal teteh udh nurut semua kata mas Lucky Hakim untuk nutup aurat dgn di kerudung, eh malah ditinggalin sm mas Lukcy” kata salah seorang netizen.

Baca Juga Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Masuk Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY