Lagi, Nikita Mirzani Bikin Heboh Lantaran Pamer Dada Montok Saat di Bandara!

0
1491
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani
Copyright ©Liputan6

Lagi, Nikita Mirzani Bikin Heboh Lantaran Pamer Dada Montok Saat di Bandara!

Lensaremaja.com – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat sensasi. Hidup tanpa sensasi mungkin akan terasa membosankan bagi wanita yang akrab disapa Niki ini. Tanpa melihat lokasi dan kondisi, ada saja polah Niki yang membuat publik heboh.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Mengenakan t-shirt dan legging hitam, dengan percaya diri artis berusia 30 tahun itu membuka setengah pakaiannya di dalam bandara. Alhasil, sebagian besar buah dadanya terekspos jelas meski dirinya masih mengenakan bra berwarna hitam.

“I caused everyone missed flight. oops I did it again lol,” tulisnya dalam kolom keterangan foto unggahannya tersebut. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, keterangan yang dituliskan oleh Niki itu berbunyi,“Aku membuat semua orang ketinggalan pesawat ooops aku melakukannya lagi.”

Gara-gara unggahannya ini, Nikita Mirzani membuat semua orang geleng-geleng kepala. Terlebih, bukan tak mungkin ketika berfoto seperti itu, banyak orang yang berlalu lalang dihadapannya. Apalagi, foto ini diambil di sebuah bandara yang tidak mungkin sepi orang.

nikita mirzani
Copyright ©Instagram

Tak ayal bila unggahan foto Nikita Mirzani ini menuai kritik pedas dari para netizen. Bahkan salah seorang netizen menyebut mantan istri Sajad Ukra itu tidak punya otak lantaran memamerkan tubuhnya di tempat umum. Seperti komentar pemilik akun @muhammadhafizh_h25, “Tak ada otak,, padahal di bandara banyak keramaian orng.”

Kendati demikian, tak sedikit pula yang justru memuji keindahan tubuh Niki yang masih kencang dan langsing meski sudah mempunyai dua anak. Seperti komentar pemilik akun @sagitapiska ini, “Punya anak 2 perut nya bentuk nya begitu..wawww mau bangeett ka @nikitamirzanimawardi_17.”

Tak bisa dipungkiri memang nama Niki melambung seiring dengan sensasi yang dibuatnya. Niki sendiri mengawali kariernya dengan mengikuti reality show Take Me Out Indonesia. Paras cantik dan tubuh yang molek pun menjadi nilai plus dari perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini.

Lantaran banyaknya sensasi yang menyertakan namanya, alhasil Nikita Mirzani mempunyai banyak haters. Soal haters pun, ia mengaku sudah menutup kuping dan enggak terlalu memikirkan anggapan mereka.

Baca juga

Usai Dicium Nikita Mirzani, Zack Lee Lagi-Lagi Bikin Heboh Kepergok Mesra Bareng Wanita Lain!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here