Hempaskan Dewi Sanca, Tiara Dewi Pamer Ciuman Bibir Mesra dengan Lucky Hakim!

0
932
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tiara dewi
copyright©instagram

Hempaskan Dewi Sanca, Tiara Dewi Pamer Ciuman Bibir Mesra dengan Lucky Hakim!

Lensaremaja.com – Syahrini KW lagi lagi membuat ulah karena meradang ada wanita lain yang mengganggu suaminya. Tiara Dewi begitu sebutan untuk  Syahrini KW itu. Konflik antara ia dan Dewi Sanca nampaknya kian memanas saja.

Wanita yang baru menikah dengan Lucky Hakim yang berprofesi sebgaai anggota DPR ini meresahkan dan selalu membuat ulah. Sebelumnya, Tiara Dewi telah menyindir mantan kekasih suaminya, Dewi Sanca. Yang terus mengirim pesan dan video.

Aksi saling sindir pun merabah di media sosial. Baru – baru ini Tiara Dewi yang dikenal sebagai Syahrini KW tak sungkan melontarkan sindirsn uuntuk Dewi Sanca. Melalui akun instagram pribadinya ia memamerkan sedang berciumnan bibir dengan Lucky Hakim.

“Kalo liat Video kayak gini, si penggoda suami orang itu bunuh diri gak ya? Mau ngapain kan ya udah sah – sah aja, kan udah suami istri. Dari pada suami kita direbut ular berbisa!! Mending kita mesra – mesra an sama suami sendiri. Jangan kasih celah untuk ular berbisa..” tulis Tiara Dewi pada akun instagramnya.

tiara dewi
copyright©wowkeren

Sontak kata yang dibuat Tiara ialah untuk mantan kekasih Lucky yaitu Dewi. Konflik yang kian memanas membuat keduanya saling lontar sindiran. Tidak hanya itu ia juga memberikan saran jika ada wanita yang hanya memanfaatkan suami orang , untuk para istri harus berhati hati.

“Jadi untuk para istri manja hati – hati ya nanti suami kita kena pelet. Secara kan emreka Cuma  butuh uangnya suami kita aja… secara yang istri syahnya aja jelas – jelas yang dibikin Pranikah!! Ini sok sok an mau jadi benalu hadehhh makanya jadi cewe itu jangan bisa ngamen sana sini nyosor laki orang. Kerja itu pake otak pinter.”

Lalu bagaimana untuk tanggapan Dewi Sanca dengan sindiran yang dilontarkan Tiara? Nampaknya tak menyebutkan nama, namun dugaan netter yang itu hanya ditujukan kepada mantan kekasih mantan suaminya itu. Konflik Tiara Dewi yang semakin memanas. Tunggu ya kabar selanjutnya!

Baca Juga Heboh, Tiara Dewi Beberkan Bukti Chat Mesra Dewi Sanca untuk Lucky Hakim!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY