Julia Perez Berjuang Hidup, Semangat dan Doa Terus Mengalir!

0
458
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
[email protected]

Julia Perez Berjuang Hidup, Semangat dan Doa Terus Mengalir!

lensaremaja.com bintang-Kali ini giliran penyanyi dangdut Inul Daratista yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguk Julia Perez di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta belum lama ini. Sebagai sesama artis, dan juga sama-sama berada dalam jalur Dangdut, Inul pun memberikan semangat untuk sahabatnya tersebut.

Saat itu Julia Perez sedang di rawat intensif karena sakit kanker serviks stadium 4 yang sudah lama dia derita. Nampaknya Inul sendiri juga telah banyak mengetahui cerita mengenai kanker serviks yang telah lama di derita oleh Jupe.

julia perez
[email protected]

Termasuk kesempatan hidup yang kecil jika kanker sudah masuk dalam stadium 4. Walaupun demikian, Inul berusaha untuk terus membesarkan hati dan juga terus memberikan semangat pada Julia Perez. Dirinya yakin bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untuk umat-Nya.

Melalui akun instagram yang dimiliki oleh Inul, dirinya telah mengunggah sebuah foto kebersamaan saat tengah menjenguk Julia Perez pada hari Senin, tanggal 27 Februari 2017.

Dalam unggahan tersebut, dirinya menuliskan sebuah keterangan yang mendoakan semoga Allah menyudahi derita sakit yang di derita oleh Jupe, dan menjadikan Jupe wanita cantik dan juga menjadi inspirasi, memotivasi untuk orang-orang yang suka putus asa.

Inul Daratista sendiri juga tak ingin mantan kekasih Gaston itu menyerah dengan keadaannya yang seperti ini saat ini. Ibu satu anak tersebut yakin, pelantun lagu yang berjudul Aku Rapopo itu akan bisa melewati masa-masa kritisnya, dan berhasil berjuang melawan sakit kanker yang sedang dia derita saat ini.

Para netizen yang melihat unggahan Inul tersebut juga turut mendoakan supaya Jupe lekas diberi kesembuhan dan bisa kembali braktivitas seperti sedia kala dengan menghibur masyarakat di layar kaca.

Seperti yang telah begitu ramai diberitakan oleh media, pemilik nama asli Yuli Rachmawati tersebut kini menderita sakit kanker serviks stadium 4. Dan saat ini dirinya sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Baca Juga Drop Lagi, Begini Kondisi Terkini Julia Perez di Rumah Sakit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY