Kepincut Ketampanan Pangeran Arab, Julia Perez Berharap Diterima Jadi Mantu Raja Salman

0
1636
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright ©Instagram/@juliaperrezz

Kepincut Ketampanan Pangeran Arab, Julia Perez Berharap Diterima Jadi Mantu Raja Salman

Lensaremaja.com – Menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), rupanya tak membuat semangat Julia Perez untuk mendapatkan pendamping hidup lenyap begitu saja. Untuk kali ini, sasaran wanita yang akrab disapa Jupe ini adalah anak dari Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, asal Arab Saudi.

Selama kurang lebih tiga tahun hidup sendiri tanpa sosok suami, membuat Jupe berharap diterima menjadi menantu Raja Salman. Terlebih, pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ tersebut mengaku jika dirinya saat ini sudah siap untuk menikah lagi.

Melalui akun Instagram miliknya, Selasa (28/2/2017), Jupe mengunggah sebuah foto. Dalam foto unggahannya tersebut, mantan istri Gaston Castano ini tampak berdandan cantik dengan mengenakan hijab berwarna abu-abu dan kaca mata hitam yang berhiaskan permata.

“Gw denger pangeran pada mau dateng… ahh ikut mejeng…. haii king salman… my name is rahmawati.. im ready to become ur menantu… im ready to kawin again.. 3thn menjanda.. #jupemaukawinagain… #kaliajajadimantukingsalman,” tulis Julia Perez sebagai keterangan foto unggahannya.

Julia Perez
Copyright ©Instagram/@juliaperrezz

Dalam waktu singkat, lebih dari 52 ribu orang menyukai unggahan Julia Perez. Tak sampai disitu, wanita pemilik nama asli Yuli Rahmawati ini bahkan mendapat dukungan dan semangat dari para netizen pengguna akun media sosial Instagram.

Tak sedikit dari para netizen yang memberikan semangat agar Jupe lekas sembuh dan bisa langsung mendapatkan pendamping hidup. “Mamita pst cpt sehat, kan bntr lg bnyak pangeran? Ayo mi, smbuh,” komentar pemilik akun @aniemucielmuciel.

Selain itu, ada pula netizen yang mendoakan agar Julia Perez mendapat rezeki yang halal dan barokah serta mendapat jodoh yang benar dan baik untuk dunia dan akhirat. “@juliaperrezz semoga semoga sehat wal afiat.. dimudahkan dpt umur n rizky banyak. Mudah, halal n barokah.. mendapatkan jodoh yg benar n baik utk dunia dn akhirat..Amiin…” timpal pemilik akun @tristisaid.

Seperti yang diketahui, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud rencananya akan berkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Tak sendiri, Raja Salman akan membawa rombongan sebanyak 1500 orang termasuk 25 pangeran Arab Saudi.

Baca juga

Beri Semangat Julia Perez, Farah Quinn Ajak Penggemar Lakukan Hal Ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY