Susul Prilly Latuconsina, Jessica Mila Juga Gabung FTV Besutan MD Entertainment di Trans TV?

0
1692
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Mila
Copyright©Tabloidbintang

Susul Prilly Latuconsina, Jessica Mila Juga Gabung FTV Besutan MD Entertainment di Trans TV?

Lensaremaja.com bintang – Baru-baru ini ketahui bahwa artis cantik yang pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Aliando ini tengah membuat keputusan besar dengan hengkang dari Amanah Surga Production dan telah mengumumkan bahwa dirinya bergabung dalam ph MD Entertainment.

Untuk lebih meyakinkan atas keputusan besar yang di ambil oleh gadis 21 tahun ini, MD Entertainment pun juga memposting foto dimana Prilly Latuconsina tengah menjalani syuting untuk sinetron terbaru garapannya.

Dalam postingannya tersebut nampak Prilly tengah memakai kaos polos berwarna putih, membawa kemoceng dan dandanan ala kadarnya seperti dirinya tengah berperan sebagai seorang yang tertindas. Sinetron baru tersebut berjudul Bawang Merah Bawang Putih.

Tak hanya Prilly yang mengambil keputusan besar untuk menunjang kariernya kedepan, ternyat aktris cantik Jessica Mila ternyata juga bergabung di ph yang sama dengan sahabatnya di GGS ini.

Jessica Mila
Copyright©iyaa

Jessica Mila sendiri diketahui terakhir bermain sinetron adalah ketika bermain satu judul dengan Kevin Julio, Aliando dan juga Prilly di Ganteng Ganteng Serigala besutan Amanah Surga Production.

Hengkang nya Jessica Mila dari ph sebelumnya dan bergabung dengan Prilly di MD Entertainment ditunjukkannya lewat postingan instagram resmi MD Entertainment.

Dara cantik yang juga kekasih dari Mischa Chandrawinata ini muncul dalam sebuah foto untuk mempromosikan FTV produksi dari ph tersebut yang akan tayang di TransTV.

Dikabarkan bahwa Jessica Mila akan membintangi sebuah judul FTV terbaru garapan dari MD Entertainment, namun sangat disayangkan karena video cuplikan tersebut tak menunjukkan judul FTV yang akan dibintanginya.

Dalam caption yang melengkapi postingan tersebut MD Entertainment seolah menggoda para pemirsanya untuk tetap penasaran dan akhirnya menyaksikan FTV yang akan ditayangkannya.

“Daripada bengong, melamun dan berkhayal, mending tungguin #FTVTRANSTV ya #WhatsNextOnMDE #MDTRANSTV #FTVTRANSTV #COMINGSOON #SEGERA,” tulisnya.

Berbagai macam tanggapan yang menghiasi kolom komentarpun bermunculan, yang kebanyakan memandakan bagiaman penasarannya sinetron baru yang akan ditayangkan oleh MD Entertainment yang bekerjasama dengan TransTV.

Baca Juga Reuni GGS, Jessica Mila dan Randy Martin Jadi Pasangan di Sinetron Terbaru SCTV ‘Annoying Boy’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY