Mengintip Kegiatan Amanda Manopo Usai Menuntaskan Mermaid In Love 2 Dunia!

0
1669
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mengintip Kegiatan Amanda Manopo Usai Menuntaskan Mermaid In Love 2 Dunia!
Copyright©Instagram/@amandamanopo

Mengintip Kegiatan Amanda Manopo Usai Menuntaskan Mermaid In Love 2 Dunia!

Lensaremaja.com – Masuknya Sinemart ke SCTV dan mengisi slot sore hingga malam hari membuat beberapa sinetron lain di SCTV harus ditamatkan. Salah satu sinetron tersebut ialah Mermaid In Love 2 Dunia, sinetron favorit remaja ini telah menuntaskan episode terakhirnya sejak beberapa waktu lalu.

Usai Mermaid In Love 2 Dunia tamat, Amanda Manopo sebagai pemeran utama saat ini memiliki kegiatan yang berbeda. Jika sebelumnya waktu yang dia miliki habis di lokasi syuting, lalu apa rutinitas kekasih Esa Sigit saat ini? Pemeran Ariel dalam MIL2D itu mengaku lebih bebas dibanding sebelumnya.

Amanda Manopo menuturkan bahwa dirinya lebih sering menghabiskan waktu untuk beristirahat, sebelumnya ia justru memiliki waktu yang sangat terbatas meski hanya untuk mengistirahatkan tubuhnya. Gadis cantik yang pernah terlibat cinta settingan dengan Angga Yunanda itu juga ingin bertemu dengan teman-temannya.

Menghabiskan waktu di lokasi syuting membuat Amanda Manopo tak memiliki cukup waktu untuk bertemu dengan teman dan para sahabatnya. Waktu selama dua minggu ingin ia gunakan untuk bermalas-malasan, mungkin ia ingin mengumpulkan tenaga untuk kegiatannya yang akan datang.

Copyright©wowkeren

Selain beristirahat, Amanda Manopo juga ingin sedikit meluangkan waktu untuk berlibur keluar kota. Tetapi untuk saat ini dirinya belum memiliki tujuan destinasi wisata mana yang akan dia pilih, dan setelah ini ia akan lebih selektif dalam memilih tawaran sinetron stripping.

Kabar lain menyebutkan bahwa artis cantik itu tengah mencoba keberuntugannya di dunia tarik suara, bahkan ia telah menjalani take vokal sejak beberapa waktu lalu. Single pertamanya diketahui bertajuk ‘Inikah Jatuh Cinta’ dan sudah dipublikasikan melalui channel youtube.

Meski belum dipromosikan, video tersebut telah ditonton lebih dari 60.000 orang dan rencananya single tersebut akan segera dirilis secara resmi dalam waktu dekat ini. Manda menjelaskan launching single pertamanya akan digelar antara bulan Februari atau Maret.

Bagaimana ya single perdana dari Manda? Cari saja di youtube dan tonton bagaimana aksi Manda dalam video clipnya. Selain pandai beradu akting, rupanya Manda juga memiliki suara yang bagus dan dapat semakin memikat hati penggemarnya lho.

baca juga Jalani Ibadah Umrah, Aurel Hermansyah Pamer Foto Anggun Berhijab di Madinah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY