Mermaid In Love 2 Dunia Tamat, Syifa Hadju Siap Saingi Amanda Manopo Rilis Single Perdana?

0
1931
Share on Facebook
Tweet on Twitter
syifa hadju
Copyright ©syifahadjuamandamanopo

Mermaid In Love 2 Dunia Tamat, Syifa Hadju Siap Saingi Amanda Manopo Rilis Single Perdana?

lensaremaja.com Bintang – Seperti sinetron SCTV yang lain, salah satu sinetron andalan SCTV yang berjudul ‘Mermaid In Love 2 Dunia’ sepertinya juga akan menayangkan episode – episode terakhirnya. Hal ini juga di perkuat dari psotingan para pemainnya yang mengucapkan nada perpisahan dalam caption.

Sempat di tanya apa yang mereka akan lakukan setelah sinetron tersebut berakhir, Syifa Hadju dan Angga Aldi Yunanda telah mengungkapkan jika mereka berdua akan terjun ke dunia music sebagai soloist.

Diawali dari Angga Aldi Yunanda yang telah merampungkan project musiknya dan siap untuk merilis lagunya dalam waktu dekat ini, Syifa Hadju sendiri mengatakan jika projectnya masih dalam tahap persiapan untuk menyusul Angga Yunanda.

Nyatanya tidak hanya Syifa Hadju yang mengikuti langkah dari Angga Aldi Yunanda sebagai penyanyi, gadis yang mendapatkan peran sebagai pemeran utama di sinetron ‘Mermaid in Love 2 Dunia’ sebagai Ariel sendiri yaitu Amanda Manopo ternyata juga memilih dunia music untuk jenjang karir selanjutnya.

Di konfirmasi dari Amanda Manopo sendiri ternyata proyek musiknya telah selesai melakukan proses take vocal, rencananya Amanda sendiri akan merilis sebuah single yang berjudul ‘Inikah Jatuh Cinta’.

Diakui oleh Amanda sendiri bahwa dirinya telah memiliki single, namun memang belum launching secara resmi.

Dia juga mengatakan jika lagunya itu sudah di publish di akun Youtube dan telah di lihat oleh 60 ribu lebih oleh pemilik akun Youtube meskipun dirinya belum melakukan kegiatan promosi karena memang belum di rilis.

Di sisi lain Syifa Hadju yang mengatakan masih mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia musik pun mengadakan sebuah acara perilisan produk skin care, produk skin care ini adalah bisnis pertama milik Syifa Hadju.

Dalam acara ini Syifa mengundang para fans yang di beri nama Syifanatik dan juga anak – anak yatim piatu. Disana Syifa menghibur tamu undangan dengan menyanyikan 3 lagu sekaligus. Mengaku memiliki hobi menyanyi sejak kecil ternyata suara Syifa memang indah lho.

Melihat ini benarkah Syifa Hadju akan menyaingi Amanda Manopo dalam dunia music?

BACA JUGA Mermaid In Love 2 Dunia Tamat, Angga Yunanda dan Syifa Hadju Terjun ke Dunia Tarik Suara

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY