Beredar Kabar Elina Joerg Putus, Arnold Leonard Sudah Dapatkan Gebetan Baru ?

0
1352
Share on Facebook
Tweet on Twitter
elina joerg
copyright©instagram/elinaaaaajoerg

Lensaremaja.com – Kisah asmara dua sejoli pemain Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia di SCTV, Elina Joerg dan Arnold Leonard dikabarkan telah kandas, putusnya Elina dan Arnold sudah tercium dan terdengan sejak awal tahun 2017 lalu, ketika keduanya tidak mengunggah foto – foto berdua lagi di Instagram.

Dalam wawancaranya belum lama ini Arnold mengaku sudah putus dengan Eia Sejak awal tahun 2017. Usai menyandang status jomblo lagi, Arnold mengaku lebih bisa fokus ke kariernya didunia sinetron yang kini sedang menanjak.

“aku sama Eline udahan (putus). Sekarang lebih mentingin aja sih ke karir, jadi kapan ya (putusnya), semenjak waktu itu sih , seminggu yang lalu (awal januari 2017) sih,” uangkap Arnold. Elina Joerg juga yang juga mempunyai kesibukan syuting sinetron yang enenmukannya dengan Arnold, kabarnya putusnya hubungan mereka diakrenakan usia yang berbeda cukup jauh.

elina joerg
copyright©instagram/elinaaaaajoerg

Untuk masalah putusnya hubungan merek berdua Arnold yang menjelaskan masalahnya putus dengan Elina Joerg tidak lah serius, ia juga yang menyebutkan bahwa usianya yang terpaut lumayan jauh itu salah satu penyebabnya, jadi alasan utamanya itu berakhirnya hubungan mereka berdua.

Dengan usia Eline Joerg yang masih 16 – 17 tahun masih cukup muda dan mempunyai perjalanan yang masih jauh. Dan putusnya hubungan mereka bukan berrati mereka berdua musuhan dan lantas membenci satu sama lain. “udahan itu bukan berarti kaya gini (musushan atau ada masalah serius) kita udahannya itu karena Eline nya ibarat kata umurnya masih 16 – 17 tahun (terlalu muda bagi Arnold)” terangnya.

Menurut Arnold, Elina Joerg lebih baik fokus di karier dan hal – hal positif lainnya ketimbang pacaran. Selain itu, cowo yang kini usianya beranjal 23 tahun ini lebih baik menganggap Eline sebagai adik daripada pacar. Adik kakak  lebih baik karena bisa lebih dekat daripada sosok pacar yang biasanya banyak konflik dan akhirnya musuhan.  Pemikiran Arnold yang cukup dewasa.

Baca Juga Elina Joerg dan Arnold Leonard Mendadak Putus, Hanya Settingan Mermaid In Love 2 Dunia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY