Mermaid In Love 2 Dunia Tamat, Angga Yunanda dan Syifa Hadju Terjun ke Dunia Tarik Suara

0
7048
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mermaid In Love 2 Dunia
Copyright ©Instagram/@anggayunandareal16

Mermaid In Love 2 Dunia Tamat, Angga Yunanda dan Syifa Hadju Terjun ke Dunia Tarik Suara

Lensaremaja.com – Seiring penayangan empat sinetron terbaru garapan SinemArt di SCTV pada 20 Februari 2017 mendatang, sinetron lama SCTV beberapa hari ini telah ditamatkan. Dua sinetron yang telah resmi ‘dirampungkan’ SCTV adalah ‘Pangeran 2’ dan ‘Cinta dan Kesetiaan’.

Sinetron SCTV lainnya yang digadang-gadang akan menyusul ‘Pangeran 2’ dan ‘Cinta dan Kesetiaan’ adalah Mermaid In Love 2 Dunia. Hal tersebut terungkap melalui unggahan Instagram salah satu pemainnya, Ferry Maryadi, beberapa hari yang lalu.

Melalui keterangan foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, @kangferrymaryadi, Jumat (10/2/2017), Ferry menuliskan, “Doakan kami nanti bisa berkumpul lagi.. terima kasih MILovers i love u all. #besokdiet”.

Kabar akan segera dirampungkannya Mermaid In Love 2 Dunia semakin diperkuat setelah para pemain lainnya turut mengunggah postingan yang serupa. Seperti Syifa Hadju, Arnold Leonard, Deswita Maharani, dan para pemain lainnya memposting foto kebersamaan dengan keterangan bernada perpisahan.

Seperti tulisan Syifa Hadju yang mengungkapkan bakal kangen dengan semuanya. Dan Deswita Maharani yang menuliskan cinta dan sayang para fans akan terus terbalut dalam silaturahmi kekeluargaan yang indah.

Mermaid In Love 2 Dunia
Copyright ©Instagram

Rampungnya sinetron Mermaid In Love 2 Dunia dalam waktu dekat ini tak ayal membuat para fans dan juga para pemainnya sedih. Meski demikian, ada beberapa pemain yang tampaknya telah mempersiapkan diri untuk menghadapi tamatnya sinetron tersebut, yakni Angga Yunanda dan Syifa Hadju.

Angga Yunanda dan Syifa Hadju belum lama ini mengaku sudah ancang-ancang untuk menekuni profesi baru. Seiring sinetron Mermaid In Love 2 Dunia tamat, keduanya mengaku akan terjun dunia tarik suara.

Dilansir dari Popmagz, Angga Yunanda akan mengeluarkan single perdana yang menandai debutnya sebagai penyanyi solo. Seolah tak mau kalah dengan pacarnya, Syifa Hadju pun berencana mengikuti jejak Angga untuk menjadi seorang penyanyi.

Syifa Hadju mengatakan, dirinya sudah mempersiapkan diri untuk terjun ke blantika musik Tanah Air. Ia mengungkapkan minatnya untuk menyanyi dan akting sama-sama besar. Apalagi, menyanyi adalah salah satu cita-cita dan hobinya.

Baca juga

Angga Aldi Yunanda Ungkap Persiapan Jadi Penyanyi dan Main Film, Mermaid In Love 2 Dunia Segera Tamat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY