Mermaid in Love 2 Dunia Dipaksa Tamat SCTV, Amanda Manopo Kecewa Berat!

0
2165
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda Manopo
Copyright©Media.Iyaa

Mermaid in Love 2 Dunia Dipaksa Tamat SCTV, Amanda Manopo Kecewa Berat!

Lensaremaja.com – Masuknya SinemArt ke Stasiun televisi SCTV ini berdampak pada sinetron Mermaid In Love 2 Dunia., yang telah di produksi oleh Mega Kreasi Films. Sinetron ini pun di paksa untuk tamat dan di gantikan dengan sinetron – sinetron beru SinemArt.

Di berhentikannya Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia pun membuat salah satu pemainnya bersedih. Salah satu pemain di sinetron Mermaid In Love 2 Dunia tersebut adalah Amanda Manopo. Amanda dalam sinetron mermaid In Love 2 Dunia ini memerankan karakter sebagai Ariel.

Bahkan Amanda Manopo ini pun merasa jikia dirinya seperti di tendang dari pekerjaannya yang bermain dengan para pemain muda ternama di Tanah Air seperti Angga Aldi Yunanda dan masih banyak lagi pemain muda di sinetron ini.

Pada Senin 20 Februari 2017 saat di Studio Trans TV, Jl. Tendean, jakarta Selatan ini Amanda Manopo pun mengatakan Iya digeser, kayak di-kick. Sekarang saya pengangguran. Namun meski demikian, Amanda ini mengaku tak kecewa.

Amanda Manopo,
Copyright©Tribunnews

Sebagai seorang artis, Amanda Manopo merasa sudah menjalankan tugas secara maksimal di sinetron Mermain In Love 2 Dunia yang tayang di SCTV tersebut dan harus di tamatkan itu. Amanda pun mengatakan Saya sih sebagai pemain bisa apa, ngerasa nggak ada masalah.

Memang setelah kabar perpindahan Rumah Produksi SinemArt ke SCTV, sinetron – sinetron SCTV yang di naungi oleh rumah produksi sebelumnya pun harus di tamatkan semua, seperti Pangeran 2, Mermaid In Love 2 Dunia dan masih banyak lagi.

Namun SCTV kini akan di penuhi dengan sinetron – sinetron baru dari SinemArt yang sebelumnya bekerja sama dengan RCTI. SinemArt ini akan menayangkan beberapa sinetron terbarunya yang berjudul Anak Langit, Anak Sekolahan, Orang Orang Kampung Duku dan masih banyak lagi sinetron terbaru SinemArt yang akan tayang di SCTV.

Bahkan dari beberapa sinetron terbaru sinemArt ini sudah ada yang mulai tayang sejak 20 Februari 2017 kemarin seperti sinetron Anak Langit, Anak Sekolahan, Orang Orang Kampung Duku dan yang lainnya.

Baca juga :

Mermaid In Love 2 Dunia Tamat, Syifa Hadju Siap Saingi Amanda Manopo Rilis Single Perdana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY