Mermaid in Love 2 Dunia Dipaksa Tamat, Syifa Hadju Bintangi 2 Film Keren Ini

0
1268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©media.iya

Mermaid in Love 2 Dunia Dipaksa Tamat, Syifa Hadju Bintangi 2 Film Keren Ini

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid in Love 2 telah tamat beberapa waktu lalu, kali ini para bintang dari sinetron yang dinelai MiL 2 Dunia tersebtu pun kini sedang ebrsiap untuk proyek terbaru masing-masing, seperti yang dilakukan oleh salah satuy pemainnya yakni Syifa Hadju.

Setelah sinetron yang mengangkat namanya itu tamat, seperti tak butuh waktu lama bagi Syifa Hadju ini kembali berada di lokasi syuting untuk film terbarunya. Kali ini Syifa Hadju tak lagi terjun untuk berperan dalam proyek sinetron, melainkan ia kini tengah bersiap untuk berperan dalam sebuah fil layar lebar yang berjudul Selebgram.

copyright©syifahadjureal

Baru-baru ini, Syifa Hadju yang masih berusia 16 tahun ini ketahuan membagikan foto terbarunya di akun Instagram. Dalam foto tersebut juga diberikan sebuah caption yang menjelaskan tenatng fotonya, dimana Syifa Hadju memberi tahu mengenai peran dirinya dalam film layar lebar yang sedang ia jalani kali ini. Dalam film Selebgram ini, Syifa Hadju akan berperan sebagai seorang yang tunawicara.

Kali ini, Syifa Hadju akan bermain bersama dengan salah satu personil CJR yakni Aldi, bersama dengan selebgram sesungguhnya yakni Ria Ricis, seorang Host Talshow yang dikenal sebagai salah satu Ratu Iklan terkenal di Instagram.

Namun tak hanya Selebgram saja yang bakal dimainkan oleh Syifa Hadju kali ini. kekasih dari Angga Yunanadi ini juga dikabarkan tengah menjalani syuting film lainya yang berjudul A : Aku, Benci 7 Cinta. Film tersebut diangkat dari novel teenlit kareya dari Wulandari yang memiliki Genre Remaja.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa waktu lalu Syifa Hadju sempat memposting foto dirinya bersama dengan Jefri Nichol yang merupakan pemeran utama dalam film tersebut.

Baca juga : Angga Yunanda Kaget Syifa Hadju Dapat Tawaran Main Film Layar Lebar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY