Bukan ‘Putri untuk Dewa’, Judul Sinetron Terbaru Amanda Maonopo di RCTI Berubah Jadi ‘Hati yang Memilih’!

0
1930
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Manopo
Copyright©instagram/@amandamanopo

Bukan ‘Putri untuk Dewa’, Judul Sinetron Terbaru Amanda Maonopo di RCTI Berubah Jadi ‘Hati yang Memilih’!

Lensaremaja.com Bintang– Artis cantik yang bernama Amanda Manopo memang telah diketahui akan membintangi sebuah sinetron terbaru yang berjudul Putri Untuk Dewa.

Akan tetapi, ternyata rumah produksi Mega Kreasi Films yang telah menggarap sinetron RCTI tersebut baru saja telah memberikan sebuah pengumuman judul terbarunya yang kini menjadi Hati yang Memilih.

Dengan pergantian judul sinetron terbaru yang akan dibintangi oleh Amanda Manopo tersebut, para netizen pun nampaknya merasa begitu penasaran dan bertanya-tanya dengan adanya pergantian judul yang baru tersebut.

Amanda Manopo
Copyright©instagram/@MKF_official

“judulnya diganti ya ? tanya salah seorang netizen.

Walaupun Mega Kreasi Films telah memutuskan untuk mengubah judul sinetron tersebut, para netizen pun nampaknya sudah tak sabar untuk mengetahui jadwal penayangan dari sinetron yang berjudul Hati yang Memilih tersebut.

“kapan akan tayang di RCTI?” tanya salah seorang netizen lainnya yang sudah tak sabar untuk mrnunggu kapan ditayangkannya sinetron Hati yang Memilih tersebut.

Sementara itu, di dalam sinetron terbaru karya dari Mega Kreasi Film yang berjudul Hati yang Memilih, Amanda Manopo akan berperan sebagai seorang gadis yang bernama Putri.

Nantinya, di dalam sinetron tersebut, sosok Putri ini akan bersanding dengan 3 pria yang begitu tampan. Dan ketiga pria tampan tersebut diantaranya adalah, Dewa yang telah diperankan oleh Aditya Zoni yang tak lain adalah adik dari Ammar Zoni. Satria, yang telah diperankan oleh Arnold Leonard, dan juga Mike yang telah diperankan oleh Jeff Smith.

Sinetron terbaru yang telah dibintangi oleh kekasih Angga Aldi Yunanda ini telah menjalani syuting sejak pada tanggal 14 Maret 2017 lalu. sementara itu, ada pula salah seorang fans atau penggemar yang telah memberikan sebuah bocoran jika sinetron karya dari Mega Kreasi Films tersebut akan mulai ditayangkan pada 3 April yang akan datang di RCTI.

Baca Juga Inilah Bocoran Jadwal Tayang Putri untuk Dewa, Sinetron Terbaru Amanda Manopo dengan Arnold Leonard!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY