Jalani Ibadah Umrah, Aurel Hermansyah Pamer Foto Anggun Berhijab di Madinah!

0
435
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Instagram/@aurelie.hermansyah

Jalani Ibadah Umrah, Aurel Hermansyah Pamer Foto Anggun Berhijab di Madinah!

Lensaremaja.com – Belum lama ini Aurel Hermansyah beserta keluarganya berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah. Diketahui, mereka bertolak ke Mekkah pada Rabu (15/2/2017) lalu. Saat berangkat, wanita yang akrab disapa Aurel itu tak tampak diantar oleh sang kekasih, Rabbani Zaki.

Lain halnya dengan sang kakak, Azriel Hermansyah sendiri terlihat diantar oleh kekasihnya saat akan berangkat ke Tanah Suci. Kendati tak turut mendampingi Aurel saat akan berangkat Umrah, namun pria yang akrab disapa Bani itu terus menjalin komunikasi dengan sang kekasih.

Hal ini terbukti saat Bani belum lama ini kepergok berkomunikasi dengan putri sulung Anang Hermansyah tersebut. Bani juga menuliskan ucapan manis untuk Aurel yang tengah menjalankan ibadah Umrah. Ia menuliskan ucapan manis itu sembari membagikan foto cantok Aurel saat berada di Masjid Nabawi.

Jika selama ini Aurel Hermansyah seringkali tampil terbuka dan terkesan seksi, kali ini pelantun lagu ‘Separuh Jiwaku Pergi’ itu nampak cantik dengan mengenakan hijab dalam foto yang dibagikan Rabbani Zaki. Dalam foto tersebut, Aurel tampak mengenakan gamis yang dikombinasikan dengan hijab berwarna biru muda.

aurel hermansyah
Copyright ©Instagram

“Although time seems to fly, it never travels faster than one day at a time. Each day is a new opportunity to live your life to the fullest. In each waking day, you will find scores of blessings and opportunities for positive change. Do not let your day be stolen by the unchangeable past or the indefinite future. Selamat menunaikan ibadah umroh sayang,” tulis Rabbani Zaki dalam kolom keterangan foto unggahannya.

Mendapati foto tersebut, tak ayal netizen pun langsung beramai-ramai menuliskan komentarnya. Tak jarang netizen yang mendoakan agar hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki agar tetap langgeng hingga ke pelaminan. “Langgeng terus bani sama aurel sampe naik kepelaminan amiin @rabbanizaki @aurelie.hermansyah,” tulis salah seorang netizen.

Tak sampai disitu, ada pula yang mengomentari penampilan Aurel Hermansyah yang terlihat begitu cantik. Menurut mereka, Aurel tampak mempesona dan anggun dengan mengenakan hijab. “Loly cantik banget,” ujar netizen lainnya.

Baca juga

Ogah Disamakan Artis Lain, Jihane Almira Juga Sebut Aurel Hermansyah Tak Mirip dengan Kylie Jenner!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY