Begini Tanggapan Ashanty Soal Aurel Hermansyah yang ‘Ngebet’ Nikah Muda dengan Rabbani Zaki

0
887
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel hermansyah
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Begini Tanggapan Ashanty Soal Aurel Hermansyah yang ‘Ngebet’ Nikah Muda dengan Rabbani Zaki

Lensaremaja.comAurel Hermansyah yang belakangan ini menjadi topik hangat pembicaraan di media sosial karena penampilannya yang seperti tante – tante lebih tua dari usianya. Kini dirinya mengaku bahwa siap menikah dengan Rabbani Zaki kekasihnya.

Pria yang baru empat bulan ia pacari tersebut telah menjalani hubungan yang cukup serius untuk ke jenjang pernikahan. Aurel Hermansyah mengaku jika dirinya juga ingin menikah diusianya sebelum mengin jak 23 tahun. Lantas apa tanggapan Ashanty setelah mendengar keinginan Loli begitu sapaan untuk Aurel ingin segera menikah?

Ditemui usai Aqiqah Arsya, Ashanty yang menilai kalau pacar baru Aurel itu baik. Namun soal menikah Aurel harus belajar ikhlas. Ashanty yang menyukai sifat dan perilaku kekasih Aurel Hermansyah itu yang sangat dewasa dan tidak suka membuat status di media sosial, dan bahkan tidak menggunakan media sosial dalam kaitan dengan kehidupan pribadinya.

“Dia (Rabbani Zaki) itu baik, Cuma masalah menikah kan nggak bisa ditetapkan, itu Allah yang memberikan.” Ujar Ashanty dikediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017). Namun jika Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki siap menikah diusianya yang masih muda, Ashanty tidak akan melarangnya.

aurel hermansyah
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

“Karena kau nggak tau kan dibelakang ni anak (Aurel dan Rabbani) berbuat bagaimana, mending nikahin aja. Akalu 19 tahun gak mungkin juga sih ya,” jelas Ashanty. Yang terpenting bagi Anang dan Ashanty ialah calon suami anaknya harus taat beribadah dan beragama.

“Tapi yang terpenting anaknya seagama dan baik. Arsy juga nempel banget. Azriel juga sering nanyain Bani. Semoga Bani baik anaknya dan cocok sama Aurel,” pungkas Ashanty. Memang terlihat seperti foto yang telah diposting Aurel dan Rabbani kedekatan keduanya sangat hangat. Seperti saat Rabbani mengajak Arsy dan Arsy snagat betah. Tidak hanya Arsy, Azriel pun juga begitu.

Pacar terbaru Aurel Hermansyah ini memang terlihat sudah sangat dewasa dan bisa momong Aurel jika terjadi suatu masalah yang serius. Ashanty yang juga menyukai sosok Bani yang orangnya sangat baik.

Baca Juga Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ibu-Ibu dan Lebih Tua dari Ashanty di Foto Ini, Setuju?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY