Sering Umbar Kemesraan, Aurel Hermansyah Ternyata Belum Kenalkan Pacar Barunya Kepada Krisdayanti!

0
3109
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah,
Copyright©Instagram/@ aurelie.hermansyah

Sering Umbar Kemesraan, Aurel Hermansyah Ternyata Belum Kenalkan Pacar Barunya Kepada Krisdayanti!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Aurel Hermansyah ini pernah merajut kisah asmara dengan beberapa nama seperti Tommy Rumengan dan Radhan Nur Alam. Namun sayang rajutan asmaranya itu harus kandas di tengah jalan.

Namun putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah memiliki seorang kekasih hati yang baru. sosok yang mengisi hati AurelbHermansyah ini bernama Rabbani Zaki.

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki ini pun sudah beberapa kali menghabiskan waktu bersama dan juga mengunggah momen romantis di media sosial milik mereka. Meski sudah tak sungkan untuk memamerkan kemesraan, Aurel ini ternyata sampau saat ini belum mengenalkan sosok kekasihnya tersebut ke ibunda Krisdayanti.

Aurel Hermansyah ini merasa jikia hubungannya saat ini masih seumur jagung atau dengan kata lain belum menjadi waktu yang tepat untuk di perkenalkan kepada orang tua. Pada Selasa 7 Februari 2017 kemarinsaat di kawasan Tendean wanita yang menggeluti dunia DJ ini pun mengatakan Belum lah (dikenalkan), kan juga baru bentar. Nanti kalau misalkan udah lama baru aku kasih tahu, tapi kalau cerita sudah. Mimi sudah tahu.

Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/@ aurelie.hermansyah

Mengetahui anak gadisnya sudah memiliki seorang kekasih yang baru, Krisdayanti ini pun memberikan dukungan buat kisah cinta Aurel Hermansyah. Satu hal yang paling penting buat Krisdayanti adalah kebahagiaan putrinya tersebut.

Aurel Hermansyah ini pun mengatakan Mimi sampai sekarang responnya baik-baik aja sih, semuanya responnya baik. Kalau akunya senang ya sudah. Namun tak hanya kisah asmara Aurel yang selalu di perbincangkan oleh publik.

Masih banyak perbincangan netter tentang kehidupan Aurel Hermansyah ini, bahkan di setiap unggahan foto – foto di akun Instagram milik Aurel, ini pun selalu menjadi bahan perbincangan yang hangat.

Aurel Hermansyah ini juga selalu di kritik tentang penampilannya, karena penampilan Aurel ini terlalu dewasa dan tak sesuai dengan usianya tersebut. Bahkan Aurel ini juga nampak sudah mulai dewasa dengan berpenampilan yang seksi dan menggoda untuk di pandang para lelaki yang melihatnya.

Baca juga :

Pamer Foto dari Samping, Dada Aurel Hermansyah Disamakan Besarnya dengan Punya Ariel Tatum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY