Pamer Foto dari Samping, Dada Aurel Hermansyah Disamakan Besarnya dengan Punya Ariel Tatum!

0
19606
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/aurelie.hermansyah

Pamer Foto dari Samping, Dada Aurel Hermansyah Disamakan Besarnya dengan Punya Ariel Tatum!

Lensaremaja.com – Di usianya yang masih muda, Aurel Hermansyah kerap kali tampil seksi dengan make up yang selalu tebal meski menggunakan warna-warna natural. Penampilannya sering menuai berbagai komentar negatif dari netter, terlebih ketika ia berpose dengan menampakkan belahan dadanya.

Penampilannya yang seksi dan wajahnya yang selalu dihias oleh make up membuatnya seringkali dibandingkan dengan artis cantik yang tak kalah sensasional, siapa lagi kalau bukan Ariel Tatum. Bahkan beberapa waktu lalu Aurel Hermansyah dan Ariel Tatum pernah berpenampilan mirp Kylie, salah satu artis Hollywood.

Hal itu membuat netter semakin ramai memperbincangkan kedua artis cantik ini, seperti belum lama ini mereka kembali membandingkan foto yang diunggah Aurel Hermansyah dengan Ariel Tatum. Tak sedikit yang menilai anak pertama Anang Hermansyah dengan Krisdayanti itu memiliki kemiripan dengan Ariel Tatum.

Penasaran kan dimana letak kemiripannya? Sejak tampil sebagai pe-DJ, Aurel Hermansyah kerap tampil lebih seksi dengan pakaian yang cukup terbuka. Seperti foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu, tampak dirinya tengah mengenakan baju berwarna merah muda tanpa lengan lalu menutupnya dengan balutan jaket hitam.

Pamer Foto dari Samping, Dada Aurel Hermansyah Disamakan Besarnya dengan Punya Ariel Tatum!
copyright©instagram/arieltatum/aurelie.hermansyah

Ternyata gaya Aurel dalam foto tersebut sukses membuat netter heboh, bukan jaketnya tetapi mereka justru menghebohkan bagian dada DJ cantik itu. Ditambah lagi dengan penampilannya yang semakin cantik dan mempesona, kesan seksi pun kini semakin melekat pada dirinya.

Bahkan tak sedikit yang berpendapat bahwa ukuran dada Aurel dalam fotp tersebut tampak lebih besar dan sekilas mirip dengan artis cantik Ariel Tatum. Rambutnya yang teruari dengan make up yang dia pakai menambah kesan kemiripannya dengan Ariel, kali ini ia justru dituding menirukan gaya Ariel.

Seperti kita tahu selama ini Ariel Tatum memang sering berpenampilan seksi dengan make up dan bibir yang tebal sehingga membuatnya akrab dengan kata seksi. ‘Klo ky gni mrip kya Ariel Tatum aurel..,’ komentar salah satu akun, ‘Kok mirip ariel tatum jadinya,’ sahut yang lainnya.

Selain itu, beberapa netter beranggapan bahwa tampilan Aurel belum pantas sehingga membuatnya tampak dewasa sebelum waktunya. Beberapa juga menilai wajahnya seperti tante-tante karena dandanannya yang semakin tebal dan menor, bagaimana menurut kalian?

baca juga Anak Ayu Ting Ting Sudah Minta Pakai Lipstik, Dewasa Belum Pada Waktunya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here