Ammar Zoni Rela Lakukan Hal Ini Demi Ranty Maria di Anak Langit!

0
2341
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
[email protected] _

Ammar Zoni Rela Lakukan Hal Ini Demi Ranty Maria di Anak Langit!

Lensaremaja.com – SCTV siap menyuguhkan kejutan menarik melalui penayangan sederet sinetron terbarunya. Tak terkecuali dengan sinetron yang berjudul Anak Langit yang di bintangi oleh pasangan muda mudi yaitu Ammar Zoni dan Ranty Maria.

Sebuah video teaser ini menampilkan  cuplikan singkat berisi beberapa adegan yang adadi sinetron Anak Langit tersebut. Termasuk juga adegan saat Ammar Zoni ini yang tengahn mengendarai motor dengan gaya rambut panjangnya tersebut.

Ammar Zoni akan memerasnkan karakter utama yang bernama Al. Sosoknya yang bandel pun nampak dari aksinya yang sering kebut – kebutan di jalan, hingga berkelahi di jalanan. Namun hal tersebut pun di lakukannya untuk membela adik – adik dan teman – temannya.

Namun di sisi lain, karakter Al yang di mainkan oleh Ammar Zoni pun terpikat dengabn seorang wanita cantik yang ia lihat saat wanita itu berada di angkot. Sosok pujaan hati Al ini tak lain adalah Ranty Maria.

Anak Langit,
[email protected] _

Bahkan karakter Ammar Zoni ini rela merubah penampilannya yang sebelumnya gondrong ini pun di potong pendek dan modis hinga mau melakukan apa saja demi sang pujaan hatinya. Al ini melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hati sang pujaan hati.

Tak hanya di potong pendek saja, namun Ammar Zoni ini juga mewarnai rambutnya itu. Namun tak hanya kisah asmara diantara kedua karakter Ammar Zoni dan Ranty Maria saja, namun sinetron Anak Langit ini juga akan menyuguhkan konflik – konflik yang terjadi seperti lawan Al yang menyinggung keluarganya tersebut.

Lawan Ammar Zoni di dalam sinetron Anak Langit garapan SinemArt ini akan di mainkan oleh salah satu geng motor, dan geng  motor ini akan di pimpin oleh Dylan Carr. Pastinya cerita – cerita di sinetron Anak Langi ini akan membuat penasaran para penggemarnya.

Penasaran dengan kisah perubahan yang di lakukan Ammar Zoni demi ranty Maria di sinetron Anak langit? Nantikan kejutan – kejutan dari mereka pada tanggal 20 Februari 2017 mendatang ya hanya di SCTV.

Baca juga :

Ranty Maria Ungkap Perasaannya Saat Beradu Akting dengan Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY