Ranty Maria Ungkap Perasaannya Saat Beradu Akting dengan Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit SCTV!

0
1013
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak langit
copyright©instagram/ammarzoni

Ranty Maria Ungkap Perasaannya Saat Beradu Akting dengan Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit SCTV!

Lensaremaja.com – Artis cantik dan pesinetron muda Ranty Maria akan beradu acting dengan kekasihnya Ammar Zoni. Dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Langit, sinetron sinemArt ini menggaet keduanya sebagai pemain utama.

Tidak hanya dalam sinetron Anak Lnagit keduanya dipasangkan namun dalam sinetron sebelumnya mereka berdua juga bermain sinetron bersama. Semakin dekat dan akrab pastinya setiap hari bersama dan bertemu dilokasi syuting.

Dipasangkan dengan Ammar Zoni dlam sinetron Anak Langit, Ranty Maria mengaku merasakan hal positif dan juga hal negatif. “ Susahnya kalau lagi bete. Tapi kalau biasa saja enak, nggak perlu bangun cemistry sudah biasa saja,” ungkap gadis berusia 17 tahun itu.

Ranty Maria merasa hal negatif mulai menyergap ketika harus menjalani pengambilan adegan, dab verselisih masalah baju dengan Ammar. “Misalnya aku pakai baju, terus kak Ammar bilang kamu nggak bagus deh pakai itu, terus habis itu cek cok. Pas reading pun jai suka malas. Take jadi sreg nggak sreg gitu.” Paparnya.

anak langit
copyright©instagram/ammarzoni

Maklum dengan usianya yang masih remaja juga ungkin keegoisan dalam hubungan itu pasti muncul. Namun, dengan begiu banyak hal positif yang bisa dipetik seperti ia yang dipasangkan dalam sinetron Anak Langit. Tak perlu menciptakan cemistry lagi dianta keduanya sudah muncul dengan sendirinya.

Tak hanya soal negatifnya saya, dara blesteran Manado dan Korea itu mendapat manfaat dari Ammar berupa ilmu untuk melakoni peran. Ranty Maria juga kerap meminta pengetahuan soal acting pada pria berusia 23 tahun itu.

“Sering banget. Aku sering tanya soal karakter, adegan, soalnya kak Ammar pernah sekolah acting juga. Jadi suka inta pendapat dia.” Tuturnya. “Biasanya sama orang lain agak nggak enak buat kritik atau kasih saran. Kalau sama – sama pacar kan enak – enak saja,” pungkas Ranty Maria.

Terlihat juga dalam sinetron Anak Langit Ammar zoni dan sang kekasih sering juga melakoni adegan yang romantis, terlihat dari beberapa postingan di akun instagramnya.

Baca Juga Ammar Zoni Ungkap Perbedaan Antara Sinetron Terbarunya ‘Anak Langit’ dengan ‘Anak Jalanan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY