Penonton Kecewa, Episode Terakhir ‘Surga yang Kedua’ SCTV Tanpa Kehadiran Nabila Syakieb!

0
8676
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Surga Yang Ke Dua
copyright©Liputan 6

Penonton Kecewa, Episode Terakhir ‘Surga yang Kedua’ SCTV Tanpa Kehadiran Nabila Syakieb!

lensaremaja.com bintang-Sejumlah sinetron yang ada di SCTV di akhiri episodenya pekan ini, lantaran jelang masuknya sinetron terbaru produksi dari SinemArt ke stasiun TV itu. salah satu sinetron SCTV yang tamat adalah sinetron yang berjudul Surga Yang ke Dua.

Ditengah-tengah suramnya sinetron yang ada di SCTV sepanjang tahun 2016, sinetron yang berjudul Surga Yang Ke Dua hadir dan berhasil mencuri perhatian para penonton. Sinetron ini adalah sebuah sinetron yang merupakan sinetron terpanjang di SCTV setelah GGS jeblok, yakni membukukan sebanyak 287 Episode.

Surga Yang Ke Dua
copyright©ostfilm.blogspot.co.id

Akan tetapi, penonton setia dari sinetron yang berjudul Surga Yang Ke Dua telah merasakan kecewa saat harus menyaksikan episode terakhir dari sinetron tersebut. karena, Nabila Syakieb yang menjadi seorang tokoh yang bernama Sabrina dan merupakan karakter utama dalam sinetron tersebut justru tak muncul.

Episode terakhir dari sinetron Surga Yang Ke Dua tersebut telah menayangkan, Bastian yang diperankan oleh Evan Sanders yang telah mengetahui semua kejahatan dari Cindy yang diperankan oleh Fanny Ghassani, dan mengusirnya.

Cindy malah meracuni sosok Bastian, dan kemudian meminumnya sendiri. saat tengah sekarat, Bastian yang tak lain adalah suami dari Sabrina, menitipkan istrinya pada Doni yang telah diperankan oleh Miller Khan, mantan suami dari Sabrina.

Selain itu, Vani yang sepanjang tahun lalu selalu berbuat jahat, akhirnya dia telah ditangkap polisi. tak ingin dirinya masuk penjara, Vani justru melarikan diri sampai pada akhrirnya dia tertabrak truk dan meninggal.

Adegan dalam sinetron Surga Yang Ke Dua tersebut diakhiri dengan sebuah adegan Doni yang berbicara dalam hatinya dan mengatakan penyesalannya dulu karena dia telah menduakan Sabrina, dan dia ingin kembali menjadi suami yang baik untuk Sabrina.

Akan tetapi, sayang sekali Sabrina yang teah diceritakan menghilang lantaran diculik oleh Vani dan Cindy sama sekali tak muncul pada episode terakhir tersebut.

Jika dilihat lewat akun instagram, nampaknya Nabila  Syakieb sedang berada di Eropa.

Baca Juga Miller Khan Mulai Promosi Sinetron ‘Cinta Fitri’, Bagaimana Nasibnya ‘Surga Yang Kedua’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY