Inilah 4 Sinetron Terbaru SinemArt Ini Segera Tayang Perdana Serentak pada 20 Februari 2017!

0
6375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinemArt
copyright©facebook

Inilah 4 Sinetron Terbaru SinemArt Ini Segera Tayang Perdana Serentak pada 20 Februari 2017!

Lensaremaja.com – Berakhirnya kerjasama sinemArt dengan RCTI, tiga sinetron andalan RCTI telah dibungkus. Anugrah Cinta yang dipaksakan tamat tanggal 22 Januari 2017, Anak Jalanan tekahir tayang pada 1 Februari 2017, dan sinetron terlama sekaligus terpanjang Tukang Bubur Naik Haji terakhir tanggal 7 Februari 2017.

Tidak perlu menunggu waktu yang cukup lama bagi SinemArt, ia telah menyiapkan empat sinetron untuk lima slot jam tayang di SCTV. Sinetron – sinetron tersebut diantaranya Anak Sekolahan, Anak Langit, Berkah Cinta dan Orang – orang Kampung Duku.

Penulis langganan sinemArt Hilman Hariwijaya beberapa hari yang lalu mengunggah tiga foto poster sinetron sinemArt di akun facebook pribadinya. “Abis Anak Jalanan giliran Anak Sekolahan,” Bunyi status Hilman diatas poster foto Anak Sekolahan. Beberapa bintang ternama juga enghiasi Anak Sekolahan seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta dan Rizky Nazar. Duduk dibangku sutradara Maruli Ara.

sinemart
copyright©instagram/sinemart_sctv

Hilman sendiri dipercaya menjadi penulis skenario. Begitu pun di Berkah Cinta, Hilamn menulis cerita untuk konflik- konflik yang dilakoni oleh Giorgino Abraham, Irish Bella, Angela Gilsha dan Eva Anindhita. Omar Daniel semula mengisi lini pemain Berkah Cinta pindah ke judul baru Dua Wanita Cantik. Omar kabarnya beradu acting dengan Nikita Willy dan Jessica Mila. Syuting Dua Wanita Cantik dimulai awal Februari lalu.

Alumnus Anak Jalanan akan menyapa pemirsa SCTV lewat Anak Langit. Mereka adalah Ammar Zoni, Ranty Maria, Immanuel Caesar Hito, Rayya Kitty dan kemal Faruk. Gereget Anak Langit bertambah dengan kehadiran Nasya Marcella.

Bagi penggemar berat Citra Kirana dan Latief Sitepu (pemeran Haji Muhidin) di Tukang Bubur Naik Haji, tidak perlu khawatir. Mereka siap menyapa penggemar lewat sinetron Orang – Orang Kampung Duku bersama bintang – bintang lainnya.

Sinetron – sinetron yang sudah dikemas oleh sinemArt tersebut rencananya tayang di SCTV serentak mulai 20 Februari mendatang. Wah, jadi enggak sabar nonton nih ya. Jangan sampai lewatkan.

Baca Juga Jadi Sinetron Terpanjang, Tukang Bubur Naik Haji RCTI Dipaksa Tamat Oleh SinemArt!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY