Demi Sinetron ‘Berkah Cinta’, Irish Bella Rela Habiskan Duit untuk Membeli Ini!

0
3043
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish bella,
Copyright©Popmagz

Demi Sinetron ‘Berkah Cinta’, Irish Bella Rela Habiskan Duit untuk Membeli Ini!

Lensaremaja.com – Artis pesinetron canik yang bernama Irish Bella ini semakin mantap untuk melakoni peran barunya si sinetron terbarunya yang berjudul Berkah Cinta tersebut. Meski pun bakal tetap di pasangkan dengan Giorgino Abraham seperti di sinetron Anugerah Cinta, irish pun mengakui melakukan banyak perbedaan penampilan yang di konsepnya sendiri.

Di sionetron terbarunya Berkah Cinta ini pemeran Tania tersebut akan tampil lebih feminim dengan sentuhan model vintage. Pada Rabu 8 Februari 2017 lalu Irish bella ini pun mengatakan Fashion-nya sih vintage gitu, jadi lebih feminim vintage.

Irish Bella ini pun mengakui jika konsep feminim vintage yang di usungnya tersebut bukanlah perintah dari sang sutradara. Pemeran Naura di sinetron Anugerah Cinta ini pun mengatakan Konsepnya sendiri, tapi aku juga kasih ke sutradara terus diokein aja.

Demi melakoni peran barunya di sinetron Berkah Cinta ini, Irish bella ini ternyata rela menyediakan budget khusus untuk membeli baju yang di pakainya untuk kebutuhan syuting. Irish ini pun mengatakan Terus belanja, aku emang suka kayak gitu kalo sinetron baru pasti, misal rambut dibedain terus ada budget sendiri untuk baju.

Irish Bella
Copyright©Liputan6

Memang Irish Bella ini jadwalnya pun semakin padat dan sibuk syuting sinetronnya yang baru dengan Giorgino Abraham ini. namun untuk menjaga ketahanan tubuhnya, Irish ini akhirnya memilih rutin untuk berolahraga meski disibukkan dengan jadwal syuting yang padat.

Diakui oleh Irish Bella ini ia melakukan olahraga bukan untuk menurunkan berat badan, namun supaya tubuhnya ini tak mudah sakit. Ia pun mengatakan Perubahan nggak drastis. Nggak turun banyak sih. Tapi nggak cepat sakit, staminanya lebih baik. Nggak cepet capek. Mama setuju muay thai karena udah dari kecil.

Namun selain olahraga dara blasteran Indonesia dan Belgia ini pun juga lebih selektif lagi untuk memilih tentang makanannya sehari – hari. Irish bella ini pun mengatakan Makanan nggak boleh junk food, nggak berminyak. Lebih ke nasi merah, nasi hitam.

Baca juga :

Fans Ikut Tegang, Irish Bella Lakoni Adegan Bahaya Mirip Film Hollywood Ini di ‘Berkah Cinta’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY