Begini Cara Omar Daniel Merubah Penampilan Jadi Sosok Dewasa dan Berewok di Berkah Cinta

0
2012
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@omardaniel_ac

Begini Cara Omar Daniel Merubah Penampilan Jadi Sosok Dewasa dan Berewok di Berkah Cinta

lensaremaja.com bintang-Artis tampan yang bernama Omar Daniel telah mengaku bahwa dirinya tertantang untuk main di produksi sinetron yang berjudul Berkah Cinta karya dari SinemArt. Dalam sinetro yang telah dia bintangi itu, dia dituntut untuk memerankan karakter yang jauh lebih tua dari usianya saat ini.

Oleh karena itu, Omar Daniel dituntut untuk bisa bersikap lebih dewasa dalam setiap adegan yang dia perankan. Demi untuk bisa mendalami karakter tokoh yang bernama Fano ini, Omar hanya dituntut untuk memanjangkan bulu-bulu di wajahnya.

Saat ditemui oleh media beberapa saat lalu di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Omar Daniel mengaku bahwa umurnya di upgrade lebih tua dari usianya saat ini.

“saya sebagai Fano, sangat berbeda. Umur saya di upgrade lebih tua dari usia saya sekarang. Usia saya sekarang 21 tahun” kata pemeran tokoh Fano tersebut.

Sinetron terbaru yang dia bintangi, yakni sinetron yang berjudul Berkah Cinta ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 20 Februari 2017 di SCTV. Omar menyatakan bahwa dirinya tak masalah jika memang harus dituntut untuk mengubah penampilannya.

Omar Daniel
copyright©instagram/@omardaniel_ac

Akan tetapi, dia sering mendapat protes dari teman-temannya yang menilai dia terlihat kurang pantas dan lebih tua. Namun, demi profesionalitas, Omar tak menghiraukan semua kritan yang telah dikatakan teman-temannya tersebut.

Omar Daniel sendiri mengaku bahwa jika dia berpenampilan brewok saat syuting itu adalah hal yang biasa saja, akan tetapi saat dia jalan bersama dengan temannya dia sering dibilang terlihatlebih tua. Keluarga Omar pun juga tak masalah jika memang Omar harus memanjangkan bulu-bulu di wajahnya.

Keluarga Omar juga mewajarinya, karena hal tersebut dilakukan untuk kepentingan sebuah peran. Omar mengatakan bahwa dia juga suka terlihat brewok, tapi bukan berarti harus sepanjang peran dalam sinetron baru yang dia bintangi tersebut.

Baca Juga Omar Daniel Ungkap Rahasia Suksesnya Perankan Karakter Rey di Sinetron Anugerah Cinta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here