Ayu Ting Ting Sukses Hempaskan Nagita Slavina Jadi Mami Paling Wow, Raffi Ahmad Raih Trofi Papi Gaul di Seleb On News Awards 2017

0
13219
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting Sukses Hempaskan Nagita Slavina Jadi Mami Paling Wow, Raffi Ahmad Raih Trofi Papi Gaul di Seleb On News Awards 2017

Lensaremaja.com bintang – Baru-baru ini tengah digelar ajang penghargaan Seleb On News Awards 2017. Pagelaran yang diadakan untuk memberikan penghargaan pada seleb-seleb tanah air yang sudah memberikan karya dan juga kehidupannya yang fonemenal.

Kali dalam ajang bergensi tersebut terdapat beberapa kategori. Salah satunya ada kategori Mami Paling Wow dan juga Papi Paling Gaul. Dan yang berhasil memboyong piala penghargaan adalah Ayu Ting Ting untuk kategori Mami Paling Wow di Seleb On News Awards 2017.

Ayu Ting Ting berhasil menggeser nominator lain seperti Nagita Slavina, Ashanty, Jessica Iskandar dan juga Gisella Anastasia. Saat naik panggung dan menerima Piala tersebut, pedangdut yang terkenal dengan tembang-tembang hitsnya itu mengungkapkan bahwa dirinya mempersembahkan Piala penghargaan yang telah diraihnya untuk Sang Buah Hati, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

“Terima kasih buat SON 2017 yang memilih saya sebagai Mami Paling Wow,” Ungkat Ayu Ting Ting dengan Rona wajah yang sangat bahagia.

Semantara itu, untuk Kategori Papi Paling Gaul berhasil dimenangkan oleh Raffi Ahmad. Raffi berhasil memboyong Piala Penghargaan tersebut, dan berhasil menggeser Nominator lain seperti Arie Untung, Christian Sugiono, Jonathan Frizzy ddan Surya Saputra.

Namun sangat disayangkan ternyata Raffi Ahmad tidak menghadiri ajang bergengsi tersebut. Sementara itu Piala penghargaan itu akhirnya diwakilkan oleh sahabatnya Julia Perez yang memang didaulat menjadi salah satu pembicara dalam ajang Seleb On News Awards 2017 yang diadakan, Kamis 9 Februari 2017 kemarin. Dan ditayangkan di MNCTV

Lantas apa alasan Raffi Ahmad tidak menghadiri acara tersebut ? Apakah karena sang Istri dapat dikalahkan oleh Ayu Ting Ting ? Yang memang Ayu dan Raffi memang dikabarkan tengah dekat dan ada hubungan spesial.

Ajang bergengsi itu juga dimeriahkan oleh sejumlah selebrita tanah air seperti Rizky Febian, Fatin Shidqia, Paramitha Rusady dan aktris-aktris lainnya.

Baca Juga Heboh, Uang Hasil Bisnis Minuman Ayu Ting Ting Dibawa Kabur Pegawai Wanitanya Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY