Giorgino Abraham dan Irish Bella Adu Keren di Sinetron Berkah Cinta, Menang Siapa?

0
2332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino abraham
copyright©instagram/berkah_cinta

Giorgino Abraham dan Irish Bella Adu Keren di Sinetron Berkah Cinta, Menang Siapa?

Lensaremaja.com – Penampilan merupakan hal yang penting bagi para aktor sinetron. Hal itu berlaku juga untuk Gorgino Abraham dan Irish Bella dalam sinetron terbaru SCTV yang akan tayang sebentar lagi. Dengan judul Berkah Cinta dibawah naungan rumah produksi sinemArt.

Ingin menampilkan yang terbaik, kedua bintang tersebut juga mengaku nyaman dengan hal fashion yang saat ini mereka kenakan. Irish Bela yang memilih untuk tampil casual dengan busana yang nyaman. Begitu pula yang dilakukan oleh Giorgino Abraham dan juga pemain lainnya.

Saat Break Giorgino Abraham dan Irish Bella tetap narsis dengan memperhatikan gaya rambut mereka. Tak lupa, cermin dan peralatan make up untuk touch up pun stia menemani. Tentu saja, hal tersebut dilakukannya untuk mendapatkan penampilannya yang terbaik.

Bukan Cuma dalam sinetron saja akrab, namun dibelakang layar keduanya juga menjalin keakraban. Gino kerap memperhatikan penampilan Bella begitu juga sebaliknya. Giorgino Abraham dan Irish Bella juga saling mngingatkan demi memuaskan penggemarnya dengan penampilan yang maksimal.

giorgino abraham
copyright©instagram/berkah_cinta

Dalam sinetron yang sebelumnya keduanya juga berhasil membuat semua penonton menjadi baper. Pasalnya, acting mereka yang romantis dan mendapatkan cemistry begitu mudah. Walaupun tidak menjalin hubungan pacaran dalam dunia nyata namun keduanya akrab dan berteman baik.

Dan kini keduanya dipasangkan lagi untuk membintangi sinetron terbaru SCTV Berkah Cinta yang akan tayang pada 20 Februari mendatang. Jangan sampai melewatkan acting keduanya yang sangat keren pastinya Giorgino Abraham dan Irish Bella.

Berpenampilan sama – sama dengan memakai baju casual yang nyaman dilihatnya. Gino yang kelihatan tampan dan Bella juga terlihat sangat. Pastilah sama – sama mengidolakan keduanya ya.. eiitzz tapi jangan berharap dia berdua mempunyai hubungan spesial, karena sudah memiliki pasangan masing – masing dalam dunia nyata.

Giorgino dan Bella memberikan penampilan terbaiknya untuk mendapat antusiasme penonton menyukai persembahan karyanya dan nantinya bisa mendapatnya rating yang baik. Dan membuat semua kru dan pemain menjadi lebih semangat meramaikan jagad hiburan dengan persembahan untuk layar kaca Tanah Air.

Baca Juga Giorgino Abraham Ungkap Alasan Dirinya Tetap Nyaman Main Bareng Irish Bella Lagi di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY