Sama-Sama Single, Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh dengan Ivan Gunawan!

0
1231
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/ayutingting92

Sama-Sama Single, Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh dengan Ivan Gunawan!

Lensaremaja.com bintang – Tak akan redup nama pedangdut yang satu ini. Ayu Ting Ting paska dirinya bercerai dari mantan suaminya  dan memilih untuk mengasuh sang anak seorang diri membuatnya harus berjuang demi sang buah hati.

Kisah cinta dari Ayu Ting Ting memang sangat sering terdengar di masyarakat, mulai dekatnya dengan designer ternama sekaligus yang biasanya menjadi komentator dan juri diajang pencarian bakar salah satu staisun TV Ivan Gunawan yang biasa disapa Igun.

Kemudian tak lama kisah itu pun tak lagi terdengar, meski Igun sendiri mengaku Mencintai Ayu Ting Ting. Kemudian pedangdut itu menjalin hubungan asmara dengan Shaheer Sheikh aktor yang datang dari India yang berperan kala itu dalam serial drama Mahabarata.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/ayutingting92

Setelah kandas dengan laki-laki india itu kemudian dia diduga tengah melakukan hubungan spesial dengan Suami Nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad. Kedekatan mereka banyak terlihat dari postingan foto kebersamaan mereka diakun instagram masing-masing.

Kemudian kembali kali ini banyak beredar kabar, dekatnya lagi Ayu Ting Ting dengan Igun. Keduanya ternyata baru saja mengadakan pertemuan untuk membahas sesuatu. Ayu sendiri mengungkapkan bahwa pagelaran IFW yang dihadirinya juga disupport oleh Igun.

Apakah mereka berdua tengah mengadakan kencan ??

Eitss… jangan salah sangka dulu ternyata keduanya baru saja mengadakan pertemuan bukan untuk acara kencan namun. Pedangdut dengan tembang Sambalado ini tengah membicarakan proyek barunya dengan Igun, tetap seputar fashion dunia yang baru saja di geluti oleh Ayu Ting Ting.

Merekapun juga tidak berdua saja, namun ada juga teman dan juga timnya. Namun keakraban yang terjalin diantara keduanya tak bisa terbantahkan, jika rasa yang dimiliki Igun untuk ibunda Bilqis itu belum pudar. Namun keduanya mengaku hanya bersahabat baik.

Melihat kedekatan mereka, banyak fans justru menjomblangkan mereka agar jadian loo.. pasalnya banyak yang menilai jika keduanya memang serasi. Fans pun bnyak yang mendoakan agar hubungan mereka berdua serius.

Baca Juga Rangkul Mesra, Ayu Ting Ting Cuma Manfaatkan Ivan Gunawan Agar Raffi Ahmad Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY