Fans Ikut Tegang, Irish Bella Lakoni Adegan Bahaya Mirip Film Hollywood Ini di ‘Berkah Cinta’!

0
463
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@_irishbella_

Fans Ikut Tegang, Irish Bella Lakoni Adegan Bahaya Mirip Film Hollywood Ini di ‘Berkah Cinta’!

lensaremaja.com bintang-Sebagai seorang artis, dalam sebuah sinetron yang telah dia bintangi Irish Bella dituntut untuk bersikap profesional saat tengah menjalani syuting. Tidak hanya adegan drama, rupanya Irish juga diminta untuk melakukan adegan yang berbahaya dalam sinetron barunya yang berjudul Berkah Cinta.

Beberapa saat lalu, telah beredar sebuah video syuting Irish Bella yang sedang menjalani syuting dengan adegan bergelantungan dari lantai 2. Ibarat spiderman, Irish pun juga harus siap menjalani syuting adegan yang sperti ini dengan mengenakan sling agar dia tak jatuh.

Irish Bella
copyright©instagram/@devi_nadia29

Nampak dalam sebuah video yang telah beredar itu, Irish Bella melakukan adegan berbahaya dalam syuting sinetronnya tersebut dengan sangat tenang. Tak terlihat ketegangan di raut wajahnya saat para kru mulai memasangkan sling pada tubuhnya.

Setelah sling selesai dipasangkan pada tubuh artis cantik ini, Irish Bella pun langsung saja beraksi dengan bergelantungan di balkon lantai 2 sebuah rumah. Dia nampak terlihat berakting dengan berteriak meminta tolong sambil berpegangan pada tepi balkon seakan-akan dirinya akan terjatuh.

Irish Bella
copyright©instagram/@devi_nadia29

Para netizen pun langsung memuji akting dan profesionalitas yang telah ditunjukkan Irish dalam adegan berbahaya yang telah dia lakoni tersebut. para netizen merasa begitu kagum lantaran Irish tak merasa takut saat dituntut harus melakukan adegan berbahaya tersebut.

Ada netizen yang memuji bahwa akting Irish dalam adegan tersebut terlihat begitu keren. Ada juga yang mengatakan melihat adegan yang Irish lakukan dengan bergelantungan melihat para netizen ikut merasa ngeri. Dan masih banyak komentar netizen lainnya.

Sinetron terbaru di SCTV yang berjudul Berkah Cinta ini tak hanya dibintangi oleh Irish Bella saja, akan tetapi ada juga Giorgino Abraham, dan juga Angela Gilsha. Sinetron ini akan ditayangkan mulai tanggal 20 Februari 2017.

Baca Juga Giorgino Abraham dan Irish Bella Adu Keren di Sinetron Berkah Cinta, Menang Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY